Musrenbang Kecamatan Bulukumpa Hanya Dihadiri Satu Wakil Rakyat

Muhammad Jufri, SH Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba dari dapil Bulukumpa-Rilau Ale saat menghadiri Kegiatan Musrenbang. Rabu, (23/02/2022)
Muhammad Jufri, SH Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba dari dapil Bulukumpa-Rilau Ale saat menghadiri Kegiatan Musrenbang. Rabu, (23/02/2022)

LEGION NEWS.COM – Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Bulukumba, Kecamatan Bulukumpa tahun anggaran 2023 hanya di hadiri oleh satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba dari dapil Bulukumpa-Rilau Ale. Rabu, (23/02/2022)

Kegiatan Musrenbang sangat penting yang dilaksanakan setahun sekali yang hari ini dihadiri langsung oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Aly Yusuf, kepala dinas pendidikan, sekertaris PMD, Kepala bapelitnda, Kadis perhubungan, dan forkimda kecamatan Bulukumpa.

Ketua KNPI Bulukumpa mengapresiasi kehadiran satu anggota DPRD yang hadir di tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjalankan fungsi legislasinya

Saat ditemui Muhammad Jufri SH mengatakan bahwa dirinya menghadiri Musrenbang kecamatan Bulukumpa, “ini sudah tugas saya sebagai wakil rakyat dan menjalankan fungsi DPRD,” kata dia kepada awak media. Rabu,

Advertisement

“Saya hadir ditempat ini untuk menyaksikan pelaksanaan Musrenbang. Apakah sudah sesuai dengan aturan,” tutur wakil raykat dari dapil Bulukumpa-Rilau Ale.

Kehadiran saya untuk mendengarkan beberapa masukan dan permaslahan yang di hadapi masyarakat Bulukumpa,

Dari beberapa penyampaian bupati. “Saya mengapresiasi langkah-langkah dan strategi pembangunan yang akan di lakukan pak bupati untuk mewujudkan visi dan misi yang sudah tertuang dalam rancangan pembangunan jangka menengah daerah RPJMD,” ujar Muhammad Jufri. (Sam)

Advertisement