Ditarget 3 Bulan Bentuk 24 Cabang PAKAR Pemenangan Erick Thohir di Sulsel, Dahlan Gege: Alhamdulillah 1 Bulan Tuntas

Dahlan Gege Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pusat Kedaulatan Rakyat (PAKAR) Sulawesi Selatan
Dahlan Gege Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pusat Kedaulatan Rakyat (PAKAR) Sulawesi Selatan

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pusat Kedaulatan Rakyat (PAKAR) Sulawesi Selatan dalam waktu dekat bakal menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan di Sulsel.

Dahlan Gege adalah eksponen aktivis 98 dan Gege merupakan alumni Universitas Muhammadiyah Makassar, Sulsel.

Pusat Kedaulatan Rakyat adalah organisasi masyarakat yang fokus kerjanya mendukung program kerakyatan Menteri BUMN. “Saat ini Pakar sudah terbentuk di 24 kabupaten-kota, para pengurus di setiap tingkatan sedang membentuk pengurus ditingkat kelurahan dan desa,” kata Dahlan kepada awak media. Selasa, (22/2)

“Kami ditarget 3 bulan harus membentuk kepengurusan di 24 kabupaten-kota, Alhamdulillah dalam sebulan kami sudah tuntaskan membentuk kepengurusan Pakar di 24 tingkatan cabang , Inshaallah dalam 3 bulan ditingkat kelurahan dan desa di Sulsel dapat tercapai,” ujar dia.

Advertisement

Aktivis angkatan muda muhammadiyah Sulsel ini menambahkan Pakar akan terus bergerak dengan berbagai kegiatan kemanusiaan.

Selain Pakar juga membenahi seluruh kepengurusan di semua tingkatan untuk mengsosialisasikan kinerja Erick Thohir di Kementerian BUMN yang merupakan mantan tim pemenangan TKN Joko Widodo -Ma’ruf Amin. (LN)

 

Advertisement