Kencangkan Konsolidasi Orsap, Pengurus AMPD Sulsel Silahturahmi Dengan Ketua Demokrat Sulsel

LEGION-NEWS, MAKASSAR- Pengurus Angkatan Muda Pemuda Demokrat Sulawesi Selatan (AMPD Sulsel) bersama dengan pengurus DPP AMPD yang di wakili Sekjen Nasruddin Dewang dan Wasekjen A. Achmad bersilaturrahmi dengan Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’mutullah Erbe Rahim Bone di Hotel Horizon Makassar, Sabtu (22/01).

Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini menyambut baik dengan Adanya AMPD di Sulsel, Ni’matullah mengatakan dengan adanya sayap partai atau Orsap dapat memperkuat kerja-kerja sosial politik Demokrat di sulawesi Selatan.

“Ke depan Organisasi sayap harus bersinergi untuk meningkatkan solidaritas dalam rangka kerja sosial politik di masyarakat, apalagi tahun 2022 sudah masuk tahun politik,” ungkap Ni’matullah.

Ni’matullah berharap teman-teman pengurus AMPD di daerah untuk juga bersilaturrahmi atau sowan dengan pengurus DPD demokrat di Kabupaten/Kota di Sulsel.

Advertisement

Sementara itu, Nasruddin Dewang mengucapkan banyak terima kasih, karena ketua Demokrat Sulsel menyambut baik dengan adanya Orsap AMPD di sulsel, serta bersedia menjadi ketua Dewan Pembina AMPD Sulsel. (**)

Advertisement