Harga Minyak Goreng Meroket, PSI Kunjungi Pasar Tradisional, Minta Pemprov Sulsel Segera Gelar Pasar Murah

Dr.Ir.Affandy Agusman Aris,ST,SE,MM,MT saat mengunjungi Pasar Tradisional di Belopa, Kabupaten Luwu. Rabu, (5/1/2022)
Dr.Ir.Affandy Agusman Aris,ST,SE,MM,MT saat mengunjungi Pasar Tradisional di Belopa, Kabupaten Luwu. Rabu, (5/1/2022)

BELOPA, LEGION NEWS.COM – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan berkunjung ke para ketua DPD PSI di Tana Luwu guna melakukan konsolidasi kepengurusan yang ada di kabupaten-kota yang ada di Luwu Raya.

Affandy Agusman Aris, Ketua DPD PSI Sulsel usai melakukan konsolidasi kepengurusan DPD PSI di Luwu Raya, Menyempatkan diri melihat aktivitas masyarakat berbelanja di pasar tradisional di Kabupaten Luwu,

Harga ninyak goreng sangat di keluhkan masyarakat, “Biasanya Harga 23-25rb/2 Liter , Sekarang Naik smpe 42rb/2 Liter,” ucap pedagang. Rabu, (5/1/2022)

Mendapat keluhan dari warga dan para pedagang hal itu menjadi perhatian Ketua DPW PSI. Affandy Agusman kepada awak media dia mengatakan, “Pemerintah provinsi Sulsel dalam hal ini Pelaksana Tugas Gubernur, harus segera turun tangan. Misalkan dengan menggelar operasi pasar, Agar harga minyak goreng bisa stabil ditingkat pengecer seperti para pedagang yang ada di pasar-pasar tradisional yang ada di Sulsel,” ujar Ketua DPW PSI Sulsel ini.

Advertisement

Ditempat yang berbeda, Hal yang sama disuarakan Ayub Patandean. Bendahara DPD PSI Kota Makassar saat mengunjungi pasar Lette Rajawali Makassar, Harga minyak goreng sangat dikeluhkan masyarakat dengan harga yang melambung Tinggi dari harga biasanya.

Ayub mengharapkan kepada Pemkot Makassar untuk segera memulihkan harga minyak goreng. “Kami sangat mengharapkan kepada Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dapat mengambil langkah cepat, Ya itu tadi dengan menggelar operasi pasar agar dapat menekan laju harga minyak goreng yang terus meroket,” kunci Bendahara PSI kota Makassar ini. (LN*)

Advertisement