Berdalih Selamatkan Korban Tabrak Lari di Nagrek, Oknum Kolonel Buang Korban ke Sungai

Gambar tangkap layar video korban tabrak lari di Nagrek, Jaw Tengah.
Gambar tangkap layar video korban tabrak lari di Nagrek, Jaw Tengah.

LEGION NEWS.COM – Jasa Sejoli telah ditemukan. Nasib tragis dialami sepasang kekasih, Handi Saputra (18) dan Salsa Bila (14). Keduanya menghilang misterius setelah tertabrak mobil di Nagreg.

Jasad kedua kemudian ditemukan tewas mengenaskan di Sungai Serayu, Jateng.

Dugaan pelaku tabrak lari merupakan oknum TNI AD. Konfirmasi itu disampaikan Kapuspen TNI, Mayjen TNI Prantara Santosa dalam keterangannya, Jumat (24/12/2021) lalu.

“Ada tiga oknum Anggota TNI AD yang diduga terlibat,” ungkap Mayjen Pranata.

Advertisement

Disebutkan, bahwa salah seorang pelaku tabrak lagi sejoli di Nagreg itu berpangkat Kolonel.

Saat ini, oknum perwira menengah TNI AD itu tengah menjalani pemeriksaan.

Berkedok ingin membawa keduanya ke rumah sakit, ketiga pelaku ini malah membuang jasad Handi dan Salsabila di sebuah Sungai Serayu di Banyumas dan Cilacap Jawa Tengah.

Kapuspen TNI Mayor Jenderal TNI Prantara Santosa mengatakan perintah tersebut dinyatakan setelah Polresta Bandung melimpahkan penyidikan dugaan keterlibatan tiga anggota TNI AD dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.

“Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa telah memerintahkan Penyidik TNI dan TNI AD serta Oditur Jenderal TNI untuk lakukan proses hukum,” kata Prantara dalam keterangan resmi Puspen TNI pada Jumat (24/12/2021).

Prantara menjelaskan tiga Oknum anggota TNI AD tersebut di antaranya adalah Kolonel Infanteri P yang bertugas Korem Gorontalo Kodam Merdeka. (**)

Advertisement