Usai Bertemu, Selanjutnya Indira Jalan Bareng Jubir Rudal Temui Relawan

FOTO: Rusdin Abdullah bersama Hamzah Abdullah (istimewa)
FOTO: Rusdin Abdullah bersama Hamzah Abdullah (istimewa)

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Sekitar pukul 19:00 WITA Moh Ramdhan Pomanto atau ‘Danny Pomanto’ tiba dikediaman Rusdin Abdullah (Rudal). Rabu malam (2/10/2024).

Danny tak datang sendiri. Dia didampingi Indira Yusuf Ismail sang istri.

Selain keduanya nampak dua orang pria ikut masuk ke kediaman Rusdin Abdullah. Disebut sebut dari kedua orang itu adalah Jubir INIMI dan konsultan politik dari lembaga survei.

Selang 15 menit juru bicara Rudal, Hamzah Abdullah (Ancha) buru-buru masuk ke dalam ruang tamu. Didalam ruang tamu itu ada ‘Bunda Izha’ orang kepercayaan Rudal yang selama ini mengatur relawan Rudal di 14 Kecamatan dan 155 Kelurahan yang ada di Makassar.

Advertisement

Bunda Izha nampak membawa sebuah dokumen cukup tebal diserahkan ke ruang tamu itu yang didalamnya ada Danny, Indira dan 2 pria tersebut termaksud Hamzah Abdullah.

Pertemuan itu terbilang cukup lama. Hingga pukul 21:15 WITA. Wali Kota Makassar dua periode itu beserta istri meninggalkan kediaman Rudal dengan penuh tawa dan canda.

Mobil minibus warna putih sudah menunggu, Rusdin Abdullah ikut mengantar tamunya itu untuk kembali ke kediamannya di Jalan Amirullah, Makassar.

Menggunakan jaket warna Oranye yang dikenakan DP saat kampanye di kabupaten Takalar lalu berpamitan.

Dari pertemuan itu direncanakan Hamzah Abdullah akan mendampingi Indira bersosialisasi di basis Rudal.

Saat Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Makassar 2020 lalu. Rudal mendukung penuh pasangan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi dengan tagline ADAMA.

Rudal sukses membawa DP dan Fatma menang kala itu. Mampu mengalahkan pasangan kuat Munafri Arifuddin (APPI) dan Abdul Rahman Bando.

Apakah di Pilwakot kali ini Rudal kembali memenangkan pasangan Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi Uskara (INIMI) nomor urut 3 itu. (LN)

Advertisement