Tujuh Presidium Sepakati Hidayah Muhallim Sekretaris KAHMI Sulsel Periode 2022-2027

Hidayah Muallim terpilih sebagai Sekretaris KAHMI Sulsel periode 2022-2027.
Hidayah Muallim terpilih sebagai Sekretaris KAHMI Sulsel periode 2022-2027.

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR – Keputusan Tujuh presidium KAHMI Sulsel menyepakati Hidayah Muallim sebagai sekretaris KAHMI Sulsel periode 2022-2027. Hal itu diketahui dari hasil musyawarah bersama diambil dalam rapat presidium di Tana Mera, Jl AP Pettarani, Makassar, Jumat (28/1/2022).

Hidayah Muallim terpilih melalui musyawarah mufakat tujuh orang presidium KAHMI Sulsel.

Presidium KAHMI Sulsel Ni’matullah mengatakan Hidayah dipilih berdasarkan kesepakatan dari tujuh presidium.

“Jadi banyak pertimbangan, salah satunya Hidayah bisa melakukan komunikasi lintas generasi ke senior, junior dan seangkatannya. Sehingga memudahkan kinerja presidium KAHMI Sulsel,” kata Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini.

Advertisement

Menurutnya, sekretaris akan menjadi jembatan presidium dalam melaksanakan tugas-tugas di KAHMI. Sehingga dibutuhkan sosok yang memiliki waktu yang memadai untuk menjalankan tugas di KAHMI.

“Jadi kita berharap sekretaris ini sosok yang sudah selesai dengan dirinya sehingga bisa fokus dengan tugas di KAHMI,” jelasnya.

Salah satu presedium termuda KAHMI Sulsel Bachtiar Manadjeng mengatakan dalam rapat tersebut disepakati untuk menunjuk Hidayah. Salah satu pertimbangan kenapa Hidayah sukses sebagai ketua panitia Muswil KAHMI Sulsel. (**)

Advertisement