Tim Zulham Arief Siap Menangkan Sudirman-Fatmawati

FOTO: Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menggelar silaturahmi, di Posko Induk Andalan – Hati, Jalan Jendral Sudirman, Minggu, 1 September 2024.
FOTO: Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menggelar silaturahmi, di Posko Induk Andalan – Hati, Jalan Jendral Sudirman, Minggu, 1 September 2024.

LEGIONNEWS.COM – TAKALAR, Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menggelar silaturahmi, di Posko Induk Andalan – Hati, Jalan Jendral Sudirman, Minggu, 1 September 2024.

Dalam silaturahmi tersebut, turut hadir Ketua NasDem Takalar Ahmad Daeng Sere, Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, dan tokoh masyarakat Kabupaten Takalar.

Di hadapan masyarakat Takalar, Andi Sudirman mengaku, bahwa turut senang dengan kebahagiaan warga yang merasakan manfaat dari pembangunan semasa menjabat.

Bersama Fatmawati Rusdi, Andalan – Hati berkomitmen melanjutkan pembangunan Sulawesi Selatan lebih maju yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

Advertisement

“Andalan – Hati adalah yang mau bekerja untuk rakyat, dan bagaimana kemudian berintegritas, membangun seluruh kebutuhan masyarakat secara bertahap, dan menjunjung budaya sipakatau, sipakalebbi, sipakainge (saling menghormati, menghargai, dan mengingatkan),” jelasnya.

Adik Menteri Pertanian Amran Sulaiman ini turut mengapresiasi dukungan tokoh pemuda Takalar seperti Zulham Arief.

“Yang saya hormati adekku Zulham Arief, dia ini komisaris GMTD tanjung bunga, anak muda, orang asli Takalar,” ungkapnya.

Sementara Zulham Arief mengaku siap memenangkan pasangan Andalan – Hati. Menurutnya, selama menjabat sebagai gubernur, Sulsel mengalami pertumbuhan ekonomi dan peningkatan pembangunan.

“Kerja nyata dan keteladanan beliau sudah jelas, insyaallah kita menangkan Andalan di Takalar,” katanya.

Sementara Ketua Tim Kasi Kencang Zulham Arief, Mubdi Ramdhan mengatakan, Tim Pemenangan Zulham Arief yang telah terbentuk kini melanjutkan kerja-kerja pemenangan untuk pasangan Andalan-Hati.

“Pasangan andalan hati sangat mampu membangun sulsel kedepannya kearah yang lebih baik dengan kerja yang nyata . Kami dari tim Zulham Arief siap kasi kencang Takalar,” pungkasnya. (**)

Advertisement