Tim Rudal Care Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Car Free Day Boulevard Makassar

FOTO: Player Tim Rudal Care
FOTO: Player Tim Rudal Care
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Rudal Care akan melakukan kegiatan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga kota Makassar, di Kawasan Car Free day Boulevard Makassar, Minggu 16 Juni 2024.

Rudal Care ini merupakan kegiatan sosial bakal calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah yang akrab disapa dengan Rudal.

Ada empat pelayanan pemeriksaan kesehatan yang berikan yakni pemeriksaan tensi, pemeriksaan kolestrol, pemeriksaan asam urat dan pemeriksaan gula darah.

Panitia kegiatan Rudal Care, Bunda Isya mengatakan kegiatan tersebut akan rutin dilakukan setiap hari Minggu.

Advertisement

“Tentunya ini wujud nyata bagaimana pak Rudal memberikan perhatian terhadap kesehatan masyarakat kota Makassar. Ini akan rutin dilakukan setiap Akhir Pekan,” ucap Isya

Nah bagi warga kota Makassar yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, anda datang saja di Kawasan Car Free Day Boulevard.

“Pemeriksaan kesehatan ini penting, agar dapat mengetahui gejala penyakit, sehingga dapat melakukan penindakan pengobatan. Sehat Itu penting, sehat adalah segara,” terang Isya, Sabtu (15/06/2024).

Pemeriksaan kesehatan itu langsung ditangani Tim Medis dari Calon Wali Kota Makassar yang dikenal Rudal Sayang Makassar.

“Sesuai tag line Rudal saya Makassar, Rudal sayang masyarakat peduli dengan kesehatannya. Semoga apa yang dilakukan pak Rudal penuh manfaat,” harap Isya

Hadirnya Rudal Care Pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis ini, memberikan solusi untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan kesehatan.(*)

Advertisement