Sudah Memiliki Izin, W Superclub Kembali Dibuka, ini Kata BMI

FOTO: Ilustrasi Gedung W Superclub (istimewa) 
FOTO: Ilustrasi Gedung W Superclub (istimewa) 

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, W Superclub kembali beraktivitas setelah mendapatkan izin dari pemerintah provinsi sulawesi selatan (Sulsel) melalui Dinas Pariwisata dan Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Sulsel.

Kembalinya beraktivitas W Superclub. Awak media menghubungi Ketua umum BMI dengan dibuka kembalinya bar dan restro W Superclub di kawasan Center Points of Indonesian (CPI) Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel)

Terkait hal tersebut mendapat respon dari salah satu ormas Islam di Makassar. Ketua BMI Muhammad Zulkifli mengetahui hal itu bermula adanya unggahan dari seseorang di Whatsapp Group (WAG) dimana ruangan W Superclub terang benderang.

Terkait unggahan foto itu Ketua Umum Brigade Muslim Indonesia (BMI) Muhammad Zulkifli kemudian mengkonfirmasi konfirmasi ke salah satu pejabat di Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Senin malam (15/7)

Advertisement

“Saya hubungi pak Rahmat dari pihak Dinas Pemprov Sulsel. Rupanya dia lagi berada di W Superclub. Kemudian dijelaskannya bahwa pihak WSC telah memenuhi syarat yang diatur didalam regulasi,” ungkap Ketua Umum BMI ini.

“Setelah diberikan penjelasan tentunya kami pun tidak akan melakukan komplain kepada pihak WSC jika mereka beraktivitas sesuai regulasi,” terang Muhammad Zulkifli. Selasa (16/7)

Menurut Ketua Umum BMI ini, WSC harusnya bisa menjadi contoh kepada Tempat Hiburan Malam (THM) ilegal lainnya di Makassar.

“WSC ini seharusnya menjadi contoh bagi THM lainnya di Makassar, seperti Exodus, Venn, Helens, Tiger, Noyu, Zona dan lain lainnya, agar bisa mengikuti jejek pihak WSC agar patuh pada regulasi yang ada,”

Ditambahkannya hal ini juga harusnya menjadi tamparan keras kepada pihak pemerintah provinsi untuk bisa memaksa THM ilegal di Makassar untuk tunduk kepada aturan seperti yang telah dilakukan kepada pihak W Superclub (WSC)

Ketua Brigade Muslim Indonesia (BMI) Muhammad Zulkifli, secara tegas mengatakan pihak W Superclub untuk tidak mengizinkan masuk wanita berhijab dan anak dibawa umur.

“Saya sudah sampaikan ke pihak manajemen untuk secara tegas tidak mengizinkan wanita berhijab dan anak dibawa umur masuk ke W Superclub,” tegas Zulkifli. (**)

Advertisement