Setelah Toraja Utara, Giliran AMPD Kota Palopo Lakukan Konsolidasi Pengurus

LEGION-NEWS, PALOPO- Angkatan Muda Pengerak Demokrat (AMPD) Kota Palopo melakukan Konsolidasi bertempat di Cafe Sampu dihadiri langsung oleh Sekjen DPP AMPD. Nasruddin Dewang datang khusus dari Jakarta ke Palopo pada tanggal 28 Januari 2022, yang sebelumnya telah melakukan kunjungan ke pengurus AMPD Toraja Utara.

Ketua AMPD Kota Palopo M.Rijal Fikri mengatakan ini adalah pertemuan pertama sejak terbentuknya kepengurusan AMPD kota Palopo serta ajang konsolidasi pembentukan PAC (pengurus anak cabang) di tiap kecamatan.

“Setelah terbentuk sembilan Pengurus Anak Cabang (PAC), akan di bentuk ranting di 48 Kelurahan di Kota Palopo, ungkapnya ke Wartawan.

Dalam pertemuan tersebut Sekjen AMPD Nasruddin Sewang mengadakan diskusi dan menjelaskan tentang sejarah dan alasan dibentuknya Angkatan Muda Pengerak Demokrat (AMPD) sebagai salah satu organisasi sayap (Orsap) Partai Demokrat.

Advertisement

Nasruddin Dewang berpesan agar teman-teman pengurus AMPD Kota Palopo tetap menjaga soliditas dan kompak dalam melakukan kerja-kerja sosial dan politik di tengah masyarakat.

“Kami dari DPP menantang para pengurus dan anggota AMPD untuk siap bertarung di kontestasi legislatif pada tahun 2024 mendatang”, ujarnya.

Ia juga menuturkan, saat ini AMPD sudah masuk dalam tahap penjaringan bakal caleg partai Demokrat untuk masing-masing tingkatan DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. (**)

Advertisement