Sekertaris DPW BKNDI Beri Ucapan Selamat ke Ni’matullah, Askar: Semoga Partai Demokrat Sulsel Lebih Maju Lagi

Muhammad Askar Sekretaris DPW Badan Komunikasi Nasional Desa se-Indonesia-Sulawesi Selatan.
Muhammad Askar Sekretaris DPW Badan Komunikasi Nasional Desa se-Indonesia-Sulawesi Selatan.

LEGION NEWS.COM – Wakil ketua DPRD Sulsel Ni’matullah Erbe kembali dipercaya menahkodai DPD partai Demokrat. Berbagai kalangan memberikan ucapan selamat kepada kader terbaik KAHMI ini.

Ucapan selamat datang dari Muhammad Askar yang juga Ketua Bappilu partai Perindo.

Askar yang juga Sekretaris DPW Badan Komunikasi Nasional Desa se-Indonesia Sulawesi Selatan menyebut Ni’matullah adalah sosok yang luarbiasa, sosok petarung sejati. “Kalau di ibaratkan perhelatan Musda Demokrat Sulsel beberapa Bulan lalu, ibarat Perang petarungan politik tingkat tingkat tinggi,” kata dia.

Manuver politik dan dinamika yang ciptakan sang lawan dalam hal ini Ilham Arief Siradjuddin (IAS) tidak dapat dianggap remeh. “IAS adalah mantan ketua kedua DPD Demokrat Sulsel setelah Reza Ali dan mantan walikota Makassar dua periode bukanlah lawan yang tanpa potensi tapi bahkan memiliki seribu potensi untuk menumbangkan Ni’matullah,” ujar Ketua Bappilu partai Perindo. Rabu, (30/3)

Advertisement

“Tapi karena kepiawaian dan segala kelebihan yang dimiliki kanda Ni’matullah akhirnya takdir berpihak kepadanya,” ucap Askar saat ditemui di Cafe EA Lamaddukelleng Buntu, Makassar. Rabu,

Saya juga memberi apresiasi yang luarbiasa kepada pak IAS yang tidak lelah terus berjuang untuk membesarkan partai Demokrat. “Pak IAS patriot sejati karena akhirnya menerima kekalahan atas keputusan DPP Partai Demokrat” katanya.

Musda IV DPD Demokrat Sulsel adalah kompetisi dan pertarungan paling di tunggu tunggu banyak pihak.

Sepekan lamanya teka-teki siapa gerangan hasilnya dan akhirnya terjawab. “Selamat menjalankan amanah kanda Ni’matullah Erbe , semoga bisa membesarkan Partai Demokrat lebih maju lagi , ” tutup Askar. (LN)

Advertisement