Sejumlah Nama-Nama Besar Masuk Pengurus DPD LPM Sulsel , BAK: Mereka Penuh Pengalaman

Para dewan pembina dan penasihat DPD LPM Provinsi Sulsel , diantaranya Chaidir Syam, Amir Uskara, Andi Patarai Amir, Andi Muhammad Irfan AB, Moh.Hasan bersama Ketua DPD LPM Sulsel
Para dewan pembina dan penasihat DPD LPM Provinsi Sulsel , diantaranya Chaidir Syam, Amir Uskara, Andi Patarai Amir, Andi Muhammad Irfan AB, Moh.Hasan bersama Ketua DPD LPM Sulsel

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR – Sejumlah nama besar dari kalangan politisi, akademisi dan birokrat masuk dalam jajaran kepengurusan, penasihat dan pembina di DPD LPM Provinsi Sulsel.

Mereka diantaranya Amir Uskara, Ketua Dewan Penasihat LPM Sulsel, Andi Ina Kartika, Andi Chaidir Syam, Ketua dan Sekretaris Dewan Pembina. Hadir dalam kegiatan

Ketua Fraksi PPP DPR RI Dr.H.M.Amir Uskara, M.Kes., didaulat menjadi Ketua Dewan Penasihat DPD LPM Sulsel.

Sementara ketua DPRD Provinsi Sulsel Hj.Andi Ina Kartika Sari, selaku Ketua Dewan Pembina

Advertisement

Dan Bupati Maros H.A.S.Chaidir Syam, Sekretaris Dewan Pembina DPD LPM Sulsel.

Sejumlah nama-nama besar lainya masuk dalam jajaran penasihat dan pembina DPD LPM Provinsi Sulsel, di antaranya Bupati Luwu Utara, anggota DPRD Provinsi Sulsel Andi Irfan AB, Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel Moh.Hasan, H. Hamka Yandhu YR, Munafri Arifuddin.

Menurut Ketua Harian DPD LPM Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma, komposisi pengurus dengan wajah perpaduan praktisi LPM, Akademisi, Birokrat, Pengusaha, Tokoh Masyarakat dan Politisi menunjukkan kalau DPD LPM Sulsel luwes, kuat dan profesional.

“Kami yakin LPM Sulsel bisa menjadi percontohan pemberdayaan di Indonesia dengan wajah pengurus yang nano-nano dan kuat serta berpengalaman” kata Bachtiar dalam pesan tertulisnya kepada awak media. Ahad, (20/2).

Adapun jajaran Pengurus, ketua DPD LPM Sulsel Dr.H.Ashari F Radjamilo, M.Si., Sekretaris Ishak Makkarannu, Bendahara H.Sampara Sarif, Ahmad Daeng Tonang juga diperkuat sejumlah Departemen dan para wakil ketua. (LN)

Advertisement