Sahabat VISI Pastikan Hingga Akar Rumput Menangkan VDB-Jhon Diplomasi

LEGIONNEWS.COM – TANA TORAJA, Relawan Sahabat VISI kini aktif melakukan konsolidasi internal, Sahabat VISI ini merupakan relawan dari berbagai profesi dan latar belakang yakni tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pedagang pasar, pengusaha dan aktivis sosial kemasyarakatan.

Basis-basis relawan Sahabat yang tersebar di seluruh kecamatan ,kelurahaan / lembang se-Tana Toraja saat Pilpres/ Pileg 2024 lalu tengah diaktifkan kembali.

“Iya, (konsolidasi) tengah dilakukan. Kami mulai mengaktifkan kembali basis-basis relawan yang tersebar di berbagai kecamatan, kelurahan /lembang .Di data base lalu, ada ratusan relawan Sahabat di tana toraja ini,” kata Basri, Ketua Relawan Sahabat VISI, Selasa (3/9/2024) siang.

Menurutnya, militansi relawan ini sudah teruji saat Pilpres dan. Pileg lalu, dimana mereka selalu tampil sebagai garda terdepan meski dengan dukungan logistik yang minim.

Advertisement

“Kawan-kawan relawan yang sekarang bergabung di Sahabat VISI ini adalah para pejuang perubahan. Yang kini menyatukan kami kembali, karena kita tetap konsisten dalam upaya mendorong gagasan-gagasan perubahan dan perbaikan bagi daerah ini,” ungkap mantan Pengurus PKS dan Deklarator partai Gelora ,Tana Toraja itu.

Sehingga dengan demikian, Basri menjelaskan, dukungan yang akan diberikan kepada Paslon Victor Datuan Batara- Jhon Diplomasi yang akan berlaga di Pilbup.nanti, akan didasarkan pada komitmen untuk mendorong agenda perubahan dan perbaikan di Tana Toraja.

“Kami sudah rumuskan beberapa prioritas agenda perubahan yang harus dilakukan di Tana Toraja,itu yang akan kami tawarkan kepada Cabup dan Cawabup, Victor- Jhon. Kami yakin bisa diterima dan ada komitmen untuk diperjuangkan, Insya Allah kita akan all out mendukung,” jelasnya (**)

Advertisement