Safari Ramadan, Appi Serahkan Perlengkapan Sekertariat ke Pimcam Partai Golkar Tallo

FOTO: Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin saat menghadiri buka puasa bersama menyerahkan papan sekertariat Pimpinan Kecamatan Tallo
FOTO: Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin saat menghadiri buka puasa bersama menyerahkan papan sekertariat Pimpinan Kecamatan Tallo

LEGION NEWS.COM – Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin atau Appi menghadiri kegiatan silahturahmi bersama pengurus partai golkar kecamatan Tallo, Makassar.

Appi didampingi Ketua Bappilu Golkar Makassar, Abd Wahab Tahir dalam kegiatan safari ramadan. Dalam kesempatan tersebut Appi berkesempatan buka puasa bersama dan salat magrib bersama Pengurus Pimcam dan Pimlur.

Usai pelaksanaan salat magrib Munafri menyerahkan Papan Sekertariat Pimcam Tallo kepada saudara Hasan selaku Pimcam Tallo.

“Hari ini (Senin) saya mencanankang secara symbolis papan sekretariat di Kecamatan Tallo. Ini nantinya akan menyusul di kecamatan lainnya,” ujar Ketua DPD Golkar Makassar. Senin, (4/4/2022)

Advertisement

“Untuk saat ini ada 2 Pimcam yang kami serahkan Tallo dan Bontoalah sebagai momentum pengabdian partai golkar kepada rakyat,” imbuh Appi.

Usai penyerahan papan sekertariat. Ketua DPD Golkar Makassar melanjutkan buka puasa bersama dan salat magrib bersama masyarakat di kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo.

Selain itu juga Appi mengajak masyarakat yang belum divaksin agar dapat menerima vaksin sebagai bentuk mendukung  Pemkot Makassar dalam menuntaskan program vaksinasi nasional.

Selanjutnya Appi melanjutkan safari ramadannya dengan melaksanakan salat tarwih di mesjid Quba, Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala. (Let)

Advertisement