SAdAP Sebut Sosok Annar Sampetoding Figur yang Tepat Pimpin Sulsel

FOTO: Annar S Sampetoding. (fajar)
FOTO: Annar S Sampetoding. (fajar)
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Ketua Dewan Ekonomi Indonesia Timur (DEIT) Annar Salahuddin Sampetoding disebut sebut bakal maju sebagai calon kepala daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 27 November 2024 mendatang.

Nama Annar Sampetoding tak asing ditelinga masyarakat di Sulawesi Selatan. Dia dikenal sebagai pengusaha sukses, paham tentang ekonomi.

Kabar bakal maju Annar Sampetoding disambut positif oleh salah satu tokoh masyarakat Sulsel, Syarifuddin Daeng Punna.

Pria yang biasa disapa dengan akronim SAdAP ini sangat mendukung langkah politik rekan sejawatnya itu.

Advertisement

“Kabar Annar Sampetoding bakal maju sebagai calon gubernur Sulsel tentu saya pribadi saya sangat setujuh. Kenapa, Annar ini paham tentang ekonomi. Seorang kepala daerah tidak hanya paham soal birokrasi, tapi dibutuhkan sosok yang memahami perekonomian” tutur Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan ini. Kamis (6/6)

“Kenapa demikian, Annar inikan punya banyak kolega. Di Sulsel ini dibutuhkan kepala daerah bagaimana bisa mendatangkan Investasi. Jangan hanya selalu mengandalkan dari APBN misalkan, tapi bagaimana mendatangkan banyak investor,” terang SAdAP.

“Sulsel inikan banyak potensi sumber dayanya, Kita punya pertanian, perkebunan dan disektor pertambangan. Di Sulsel punya banyak potensi sumberdaya alamnya, itu banyak belum tergali,” beber Daeng Punna.

Dirinya pun berharap agar sahabat nya itu diberikan kesempatan maju di Pemilihan Gubernur Sulsel mendatang.

“Sebagai seorang sahabat tentunya sangat berharap para Ketua partai politik di Sulawesi Selatan memberikan kesempatan kepada Annar Sampetoding untuk diberikan usungan maju sebagai calon kepala daerah,” harap SAdAP. (LN)

Advertisement