Rusdin Abdullah Tawarkan Program Bebas Iuran Sampah, Warga Manggala Sontak Berteriak Setuju

FOTO: Rusdin Abdullah (Rudal) saat bersilaturahmi dengan Tim Manna Ngapa, binaan anggota DPRD kota Makassar, Supratman.
FOTO: Rusdin Abdullah (Rudal) saat bersilaturahmi dengan Tim Manna Ngapa, binaan anggota DPRD kota Makassar, Supratman.
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Rusdin Abdullah (Rudal) menemui ratusan Tim Manna Ngapa dan warga di kecamatan Manggala. Minggu malam (8/6).

Dalam kesempatan itu Rusdin Abdullah bakal calon wali kota Makassar menawarkan program bebas iuran sampah.

Warga Manggala yang selama 30 tahun ini mendapatkan dampak dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) itupun sontak.

Setuju!!! Mantap Rudal!!!

Advertisement

“Antang ini daerah tempat pembuangan sampah, membayar sampah pula seperti dia bilang tadi Kaka Supra,” ucap Rusdin Abdullah mengulangi perkataan Supratman.

“Saya akan bebaskan warga makassar bayar iuran sampah,” tegas pemilik akronim Rudal itu.

Sebelumnya Anggota DPRD Makassar dari fraksi NasDem, Supratman yang mewakili warga menyampaikan beberapa permasalah di kecamatan Manggala. Salah satunya soal TPA di Kelurahan Tamangapa.

“Kecamatan Manggala ini hanya sebagai pusat pembuangan, seperti Sampah, tempat pemakaman, dan Pemukiman,” ujar anggota DPRD kota Makassar ini.

Menurut Supra ke depan Manggala harus berkembang tidak hanya pembuangan tapi menjadi pusat Industri.

Industri yang dimaksud adalah pengelolaan sampah menjadi energi listrik. Mengingat kondisi sampah yang di TPA Tamangapa sudah over load.

“Eksekutif dan Legislatif harus sejalan, agar program kita ini di Manggala bisa terealisasi, kita harus memenangkan Pak Rudal sebagai Wali Kota, Setuju,” teriak Supra.

Teriak Supra pun disambut ratusan orang Timnya.

“Setuju,” teriak warga Manggala yang ikut hadir Minggu malam tadi.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Supratman kemudian kembali meneriakkan Rudal Sayang Makassar, mereka pun yang hadir dengan spontan memberikan jawabannya.

“Kita bikin romantis,” sambung warga yang berbaur dengan Tim Manna Ngapa

Untuk diketahui, Tim Manna Ngapa dikenal sebagai loyalis Supratman. Militansi tak diragukan. Terbukti pada pemilihan legislatif lalu, Mereka kembali berhasil mengantarkan Supratman mengisi jabatan wakil rakyat untuk periode ketiga kalinya.

Supratman dihadapan ratusan jejaring tim pemenangannya, memperkenalkan Rusdin Abdullah salah satu calon Wali Kota Makassar yang akan diusung oleh Partai NasDem.

“Partai NasDem adalah partai pemenang di legislatif kota Makassar. Nah untuk itu partai NasDem juga harus memenangkan pertarungan Wali Kota,” tegas Supra.

Supra mengajak Tim untuk berjuang bersama memenangkan Rusdin Abdullah pada pemilihan Walikota.

“Eksekutif dan Legislatif harus sejalan, agar program kita ini di Manggala bisa terealisasi, kita harus memenangkan Pak Rudal sebagai Wali Kota, Setuju,” teriak Supra yang sambut ratusan orang Timnya. (LN)

Advertisement