Rusdin Abdullah Tampil Beda di Rudal Care Sudiang

FOTO: Rusdin Abdullah saat mengikuti kegiatan care free di kawasan GOR Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. (Istimewa)
FOTO: Rusdin Abdullah saat mengikuti kegiatan care free di kawasan GOR Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. (Istimewa)
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Andi Aida Hasmuranda sangat mengapresiasi kehadiran Rudal Care di kawasan car free day di GOR Sudiang. Minggu (30/6).

Tidak hanya Andi Aida. Sunarti warga sekitar Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar juga memberikan apresiasinya.

“Bagus sekali sangat membantu apa lagi gratis. Kita bisa tahu bagaimana kondisi kesehatan kita apa lagi habis olahraga,” kata Sunarti.

Sebelumnya hal yang sama diutarakan Andi Aida, yang menyebut Program Rudal Care DPD Partai NasDem Kota Makassar bersama komunitas Rusdin Abdullah (Rudal)

Advertisement

“Program Rudal Care sangat bagus, luar biasa sekali dengan adanya pemeriksaan kesehatan, apa lagi ini gratis sangat membantu. Semoga kedepannya masyarakat Makassar lebih sukses jika pak Rusdin Abdullah Walikota,” ucap Andi Aida usai memeriksa kesehatannya. Minggu

Untuk diketahui, Rudal Care, merupakan program pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bakal calon Walikota Makassar yang di Gelar di Kawasan Car Fee Day yang ada di kota Makassar.

Minggu pekan ini kegiatan pemeriksaan gratis berlangsung di Gor Sudiang. Antusias warga memeriksa kesehatan terjadi antrian.

Warga sangat ramai datang melakukan pemeriksaan kesehatannya, bahkan mereka rela antri.

Bakal calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah datang langsung di Stand Rudal Care tersebut dan menyempatkan berbincang dengan warga.

Warga mengakui program Layanan pemeriksaan kesehatan Rusdin Abdullah sangat bagus, bermanfaat bagi masyarakat.

Warga berharap agar Rusdin Abdullah terpilih menjadi Walikota Makassar, agar program Rudal Care bisa berlanjut.

“Ini baru awal sudah bagus, apa lagi ke depan lebih bagus lagi. Pemeriksaan ini gratiskan sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak. semoga pak Rusdin Abdullah berhasil menjadi Walikota Makassar, agar program layanan ini berlanjut,” harap Natisa.

Ini adalah pemeriksaan layanan kesehatan gratis yang ketiga dilakukan Rusdin Abdullah di tiga lokasi yang berbeda.

“Ini lokasi ketiga kita gelar pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis. Ke depan ini program akan saya lanjutnya jika diberi amanah menjadi Walikota Makasar, agar masyarakat lebih mudah mengontrol kesehatannya. Saya lebih banyak melakukan perhatian terhadap kebutuhan dasar, seperti layanan kesehatan ini,” ucap Rusdin Abdullah.

Rusdin Abdullah di area Car Free Day ini, juga melakukan jalan sehat mengelilingi Gor Sudiang. Sejumlah pedagang yang jualan di sepanjang jalan turut singgahi.

Mantan Ketua HIPMI Sulsel ini juga membeli sejumlah dagangan para pedagang.

Sejumlah warga perdagangan juga menyempatkan berfoto dengan calon Walikota Makassar yang dikenal dengan tag line Rudal Sayang Makassar.(*)

Advertisement