Rudal Care Kembali Digelar di Car Free Day Sudirman

FOTO: Rusdin Abdullah saat mengunjungi posko Rudal Care di kawasan car free day di jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang. Ahad (23/6).
FOTO: Rusdin Abdullah saat mengunjungi posko Rudal Care di kawasan car free day di jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang. Ahad (23/6).
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Bakal calon wali kota Makassar Rusdin Abdullah kembali menggelar Rudal Care. Kali ini digelar di kawasan car free day di jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang. Ahad (23/6).

Sebelumnya pekan lalu di kawasan car free day jalan Bolevard mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan itu juga menggelar kegiatan yang sama.

“Kali kedua kami lakukan pemeriksaan kesehatan bagi warga kota yang melaksanakan olahraga pagi di kawasan car free day di jalan Jenderal Sudirman,” ujar Isha Koordinator Rudal Care Isha. Ahad (23/6).

“Untuk kegiatan Rudal Care selanjutnya kami rencanakan di kawasan care free day di Center Points of Indonesian (CPI) Tanjung Bunga,” tambah Isha.

Advertisement

Warga yang berkesempatan mengikuti kegiatan olahraga pagi di kawasan jalan Sudirman itu merasa terbantu dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Dengan digelarnya pemeriksaan gratis ini tentu sangat membantu kami untuk memeriksa kesehatan usai berolah,” tutur Farida

“Terimakasih banyak kami sampaikan ke pak Rusdin Abdullah dengan program Rudal Care nya ini tambah,” tambah Farida yang juga warga di Kecamatan Mariso.

Dari pantauan awak media bakal calon wali kota Makassar itu didampingi ratusan tim Rudal Community.

Kegiatan Rudal Care ini atas kolaborasi DPC Nasdem Kota Makassar, Militan Fatwa Rusdi dan Rudal Community. (LN)

Advertisement