RTQ Politisi PPP Dibalik Majunya Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar

FOTO: Rahmat Taqwa Politisi PPP [Properti Via Pedoman Media]
FOTO: Rahmat Taqwa Politisi PPP [Properti Via Pedoman Media]
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Bakal calon (Bacalon) Wali Kota, Indira Yusuf Ismail yang juga Ketua PKK kota Makassar kepada media mengungkap ihwal dirinya maju di pemilihan wali kota (Pilwalkot) Makassar.

“Saya dari awal hanya ibu rumah tangga biasa. Dan saya bukan organisatoris, setelah berkecimpung di PKK Makassar banyak hal yang saya ketahui, bagaimana masyarakat membutuhkan sentuhan pemerintah,” ujar Indira.

“Kemudian dua tahun lalu, Saya didorong terus oleh Rahmat Taqwa (RTQ) agar melanjutkan hal hal kebaikan yang telah dilakukan Wali kota Makassar,” ungkap Ketua PKK Makassar disebuah cafe dibilangan jalan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang. Rabu (26/6) petang kemarin.

Dirinya pun berharap agar PPP tak kemana mana. Setelah dirinya saat ini maju sebagai bakal calon wali kota Makassar.

Advertisement

“Tentu saya berharap PPP tidak kemana mana,” imbuh Indira.

Pernyataan Indira itu pun direspon politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar, Rahmat Taqwa.

“Mungkin perlu saya luruskan disini majunya Indira Yusuf Ismail bukan persoalan melanjutkan kekuasaan Danny Pomanto. Bagi kami di PPP ibu Indira yang lebih banyak tau bagaimana melanjutkan hal hal kebaikan yang telah dikerjakan pak Wali kota Makassar saat ini,’ beber pemilik akronim RTQ ini.

“PPP tidak kemana mana. Sebagai pihak yang sejak awal mendorong ibu Indira, Buktinya surat rekomendasi tunggal Bacalon Wali Kota sudah digenggaman ibu Indira. Itu bentuk komitmen kami di PPP untuk mendorong ibu Indira sebagai bacalon,” tegas RTQ.

Dijelaskannya, Partai berlambangkan Ka’bah tak bisa sendiri mengusung Ketua Tim Penggerak PKK Makassar. Anggota DPRD kota Makassar itupun berharap agar Indira Yusuf Ismail untuk berupaya mendapatkan partai koalisi dengan PPP agar dapat berstatus sebagai calon wali kota Makassar.

“Dan DPP sudah keluarkan surat tugas yang diberikan langsung ibu Ermalena. Perintah partai tegas, menangkan Ibu Indira,” jelas RTQ.

“Kami berharap agar ibu Indira segera mencari dukungan dari partai politik lainnya agar dapat mencukupi usungan sebagai calon wali kota Makassar,” harap RTQ

“Jadi PPP cuma satu saja. Kecuali ibu yang mundur tidak bisa cukupkan partai, baru kita putuskan sikap bersama ke mana arah dukungan PPP,” tandas RTQ. (LN)

Advertisement