Puluhan Aktivis Mahasiswa Asal Lutra Deklarasikan Dukungan Bentuk Tim Untuk AMANJI

LUWU UTARA – Deklarasi perkumpulan Mahasiswa Luwu Utara (Lutra) tetapkan dukungan Untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Andi Rahim dan Jumail Mappile.

Deklarasi pernyataan dukungan kepada pasangan calon pemilik tagline AMANJI ini dilakukan puluhan mahasiswa palopo asal Luwu Utara digelar di Cafe galung Posimpin Kota palopo, Selasa (24/09).

Pertemuan puluhan mahasiswa asal Luwu Utara yang di koordinatori oleh Denni Khulvian berjalan meriah dengan penuh semangat untuk keterlibatan dalam pesta demokrasi 5 tahunan di Lutra.

“Pertemuan deklarasi menentukan sikap politik mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara dengan mendukung Andi Rahim dan Jumail Mappile adalah bentuk hidupnya demokrasi di kabupaten Luwu Utara,” kata Denni.

Advertisement

Denni menambahkan, sekaligus upaya menghimpun gagasan setiap mahasiswa asal Lutra atas harapan-harapan akan ada perubahan ketika Andi rahim dan Jumail Mappile memimpin Luwu Utara kedepan.

Reski Halim salah satu senior dari mahasiswa sekaligus motor penggerak perhimpunan mahasiswa Luwu Utara mengatakan Bahwa Pernyataan Sikap untuk mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara Andi rahim dan Jumail Mappile untuk mengubah pandangan bahwa pemuda mahasiswa Tidak boleh selalu menjadi objek politik namun harus menjadi subjek untuk mendorong politik gagasan.

“Kita tidak boleh terus menjadi Objek politik namun Kita harus menjadi pelaku dengan ide dan gagasan bukan hanya terkungkung dalam hal elektoral saja namun ruang-ruang menuangkan pemikiran harus  dibukakan wadah agar demokrasi dan perkembangan daerah dapat terus relevansi dengan perkembangan zaman,” ujar Reski Halim.

Advertisement