Presiden Prabowo Dilantik, Ilank Radjab: Sama sama Nomor 2, Insyaallah Sehati dan Andalan Hati Menyusul

FOTO: Ketua Relawan Ormas Sehati, Ilank Radjab saat menyampaikan orasi politiknya.
FOTO: Ketua Relawan Ormas Sehati, Ilank Radjab saat menyampaikan orasi politiknya.

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Temu Akbar dan Deklarasi Tim pemenangan Andi Seto dan Rezki Multiati Lutfi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota berlangsung di Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Makassar. Jumat malam (18/10).

Kegiatan tersebut dihadiri Fatmawati Rusdi calon wakil gubernur Sulawesi Selatan, Ketua DPD Gerindra Kota Makassar, Erick Horas dan politisi partai Nasdem Supratman yang juga Ketua DPRD Makassar sementara.

Ilank Radjab, Ketua Relawan Ormas Sehati dalam orasi politiknya itu mengatakan partai Nasdem dan Gerindra memiliki usungan yang sama di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

“Partai Nasdem dan Gerindra jelas secara garis politik dalam Pilkada berkoalisi baik pencalonan gubernur dan Wali Kota,” ucap Ilank Radjab.

Advertisement

Menurut Sekertaris Gibran Center Sulawesi Selatan ini. Andi Sudirman – Fatmawati Rusdi dan Andi Seto – Rezki Multiati Lutfi sama sama memiliki nomor urut yang sama yaitu itu angka 2.

“Baik di pemilihan Gubernur Sulsel dan Wali Kota Makassar, Partai Gerindra dan Nasdem mempunyai nomor urut yang sama yaitu nomor dua,” tegas Ilank.

“Gubernur angka??” tanya Ilank Radjab.

Tim relawan yang berjumlah ribuan orang itu berteriak “Dua”.

“Calon Wali Kota angka??” tanya Sekertaris Gibran Center itu kembali.

“Angka dua!!” teriak Tim Pemenangan Andi Seto itu.

“Jadi saya tegaskan kembali tidak ada angka angka lain selain nomor 2 di pemilihan Gubernur dan Wali Kota Makassar di Pilkada yang digelar 27 November mendatang,” tegas Ilank.

Ditempat yang sama Ketua Umum Relawan Jakarta Nasrun Manjcha, SH, memperkenalkan satu persatu satu pimpinan organisasi masyarakat (Ormas) pendukung pasangan Sehati.

“Sebelum saya bacakan ikrar dukungan saya perkenalkan sejumlah ormas yang siap memenangkan pasangan Sehati,” ucap Nasrun Manjcha.

“Yang pertama saya perkenalkan ketua umum ormas Kiwal Legion, Ketua ormas La’bolong, ada ormas Sinrijala, Naga Mas Community, Bara Barraya Community dan Klating Scuad,” tambah Ketua Umum Relawan Jakarta itu.

Usai pembacaan ikrar bersama Ketua Umum Relawan Jakarta yang biasa disapa Daeng Accunk mengatakan tidak hanya pasangan Sehati keseluruhan Tim Relawan Ormas Sehati tidak hanya memenangkan Seto – Rezki, Mereka juga telah bersepakat memenangkan pasangan nomor urut 2 Andalan Hati.

“Selain pasangan Andi Seto dan Rezki, Tim Ormas Sehati juga bersepakat memenangkan pasangan nomor urut 2 Andalan Hati,” pungkas Daeng Accunk.

Usai menyampaikan orasi politiknya Ilank Radjab mengatakan Insyaallah setelah Prabowo dan Gibran dilantik menjadi Presiden – Wakil Presiden, Menyusul usungan partai Gerindra dan Nasdem.

“Setelah Prabowo dan Gibran dilantik menjadi Presiden – Wakil Presiden di 20 Oktober nanti. Insyaallah, Menyusul usungan partai Gerindra dan Nasdem Andi Seto – Rezki Luthfi sebagai Wali kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Amin,” kata Ketua Relawan Ormas Sehati itu.

“Dan Insyaallah tentunya pasangan Andalan Sehati juga dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,” kunci Ilank Radjab. (*)

Advertisement