Praktisi Hukum di Makassar Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke 56 Tahun Komjen Pol Fadil Imran

FOTO: Komjen.Pol Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri. (Properti via Wikipedia)
FOTO: Komjen.Pol Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri. (Properti via Wikipedia)

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Dihari ulang tahun ke 56 tahun, Komjen.Pol Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri.

Praktisi hukum Syamsul Bahri Majjaga mendoakan agar kiranya Fadil Imran diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Alhamdulillah hari ini (14 Agustus 2024), orang tua kita, saudara sekaligus sahabat kita Bapak Fadil Imran merayakan hari kelahirannya, kita mendoakan yang terbaik untuk beliau, agar tetap diberi kesehatan dan kesuksesan dalam karir serta kebahagiaan lahir batin,” ungkap Zul Majjaga

Dia pula mendoakan agar kiranya Jendral Bintang 3 ini menjadi pilihan terbaik dari Pemerintahan Prabowo-Gibran kelak untuk mendapuk salah satu putra terbaik Polri untuk di amanahkan sebagai Kapolri berikutnya.

Advertisement

“Dan tentu kami mendoakan agar kiranya pemerintahan berikutnya (Prabowo-Gibran) memberikan amanah kepada beliau untuk melanjutkan tongkat estafet di kepolisian kepada bapak Fadil Imran sebagai Kapolri,” Harapnya

Menurutnya, Fadil Imran adalah salah satu pimpinan tinggi Polri yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Kapolri Jendral Pol, Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si

“Saya kira beliaulah yang paling tepat untuk melanjutkan program Polri Presisi yang sudah di canangkan oleh Kapolri hari ini, dan tentu hal yang sudah baik ini harus tetap dilanjutkan oleh orang yang paham betul tentang Polri Presisi, dan itu ada pada sosok bapak Fadil Imran,” Kuncinya. (**)

Advertisement