Prahara di Pemuda Pancasila Sulsel, Video Pernyataan Sikap MPC Gowa

FOTO: Hasil tangkap layar dari video MPC Pemuda Pancasil Kabupaten Gowa
FOTO: Hasil tangkap layar dari video MPC Pemuda Pancasil Kabupaten Gowa

LEGION NEWS.COM – MPW Pemuda Pancasila (PP) Sulsel kembali menerbitkan surat penunjukan pelaksana tugas DPC PP kabupaten gowa.

Hal itu nampak dalam video viral yang beredar luas diberbagai laman media sosial sejak. Minggu, (27/3).

VIDEO: Lengkap pernyataan Sikap MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa.

Advertisement

Dalam video tersebut terdapat 9 berseragam uniform Pemuda Pancasila. Salah satu dari kesembilan nampak mewakili rekan-rekan pengurus PP dari kabupaten Gowa.

Sebelumnya Sekretaris MPW PP Sulsel, Sibali SE, SH Keberatan atas Pergantiannya pada saat Rapat Pleno Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan di Hotel Kenari Makassar, pada tanggal 1 Maret 2022 lalu.

Dalam pres rilisnya ke redaksi legion-news.com Eks Sekertaris MPW Sulsel ini menyampaikan, “Pergantian sekertaris MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan dengan Pelaksana Tugas (Plt) yang dikeluarkan oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi
Selatan, dalam rapat Pleno tersebut adalah cacat hukum, tidak sah, dan tidak mempunyai kekuatan mengikat secara organisasi,” ungkap Sibali melalui keterangan resminya ke wartawan, Rabu (02/03).

“Saya selaku sekertaris sudah melaksanakan tugas organisasi
dimana telah mewakili ketua dalam melakukan konsolidasi MUSCAB di 15 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten/Kota serta memberikan sambutan dalam MUSCAB yang dimaksud serta aktif mengikuti rapat kerja MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan sebagai pimpinan sidang, juga mengikuti rapat kordinasi wilayah MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan selaku pemimpin rapat dan juga pelaksanaan rapat pleno selalu hadir dengan kapasitas sebagai pimpinan rapat pleno dan yang terakhir mengikuti Rakornas,” urai Sibali. (Let)

Advertisement