PMKRI Calon Cabang Audiensi Dispora Kabupaten Gowa

PMKRI Calon Cabang Gowa Gelar beraudiensi dengan dinas pemuda dan olahraga kabupaten Gowa Rabu 2/3/2022 bertempat di Dinas Pemuda dan Olaraga Kabupaten Gowa.
PMKRI Calon Cabang Gowa Gelar beraudiensi dengan dinas pemuda dan olahraga kabupaten Gowa Rabu 2/3/2022 bertempat di Dinas Pemuda dan Olaraga Kabupaten Gowa.

LEGION NEWS.COM – Marianus Ebok selaku Mandataris RUACC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium Periode (2022/2023) menyampaikan bahwa Audiensi hari ini merupakan awal silahturahmi dengan Dinas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gowa dalam rangka Pelantikan DPCC PMKRI Calon Cabang Gowa.

Lanjut Rian sapaan akrapnya, Dalam kegiatan pelantikan juga Nanti akan adakan seminar nasional. Tentu hal ini kami harus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Gowa serta memberikan dukungan baik secara moril maupun material.

Setalah itu, dilanjut oleh Teobaldus Hemma selaku Ketua Presidium PMKRI Cabang Makassar yang ikut dalam audiensi menyampain.

Kehadiran kami saat ini tentu sebagai kaum muda mempunyai pandangan yang terntu melihat setiap problem.

Advertisement

Kaum muda dalam sejarah sebagai social control perlu mengembangkan pemikiran kritis dan perlu berkolaborasi dengan stakeholder.

Ditengah Krisis Pandemi Covid-19 tentu banyak hal-hal yang menjadi problem. Baik problem secara Ekologi, pangan, pendidikan dan keberlangsungan pembangunan nasional tentu Pemerintah perlu ada masukan-masukan dari kaum muda.

PMKRI saat ini, sebagai mitra kritis selalu siap mengontrol segala kebijakan pemerintah.

Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Gowa menyampaikan kami sangat berterimakasih kehadirannya rekan-rekan dari PMKRI.

Namun perlu saya sampaikan bahwa, di internal.Dinas Kepemudaan itu sendiri kami sangat membutuhkan organisasi kepemudaan.

Lanjut, Pemerintah Kabupaten Gowa tentu sangat membutukan dukungan dari PMKRI Calon Cabang Gowa guna membicarakam persoalan-persoalan khusnya wabah yang membuat krisis semakin meningkat. Terimakasih atas kehadiranya rekan-rekan dari PMKRI Calon Cabang Gowa.

Advertisement