Pimcam dan Pimlur Dapil 1: Kunjungan Appi Memberi Spirit Baru di Partai Golkar Makassar

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar H. Munafri Arifuddin bersama pengurus Pimcam dan Pimlur Dapil 1 Makassar di Warkop Daeng Anas Jl. Faizal, Banta-Bantaeng, Rappocini. Kamis, (30/12)
Ketua DPD II Partai Golkar Makassar H. Munafri Arifuddin bersama pengurus Pimcam dan Pimlur Dapil 1 Makassar di Warkop Daeng Anas Jl. Faizal, Banta-Bantaeng, Rappocini. Kamis, (30/12)

 

MAKASSAR, LEGION NEWS.COM – DPD II Partai Golkar Makassar lakukan kunjungan konsolidasi di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang.

H. Munafri Arifuddin didampingi pengurus teras DPD II Partai Golkar Makassar menemui Pimcam dan Pimlur di Dapil 1.

Pertemuan berlangsung di Warkop Daeng Anas Jalan Faizal, Kelurahan Banta Bantaeng, Kecamatan Rappocini.

Advertisement

Hadir diantanya Suwarni Saharuddin Pimcam Ujung Pandang, Andi Muh Azhar (Pampank ) Pimpcam Rappocini, Rusli Katili (Papy Uly) Pimcam Makassar.

Dalam kunjungan Ketua DPD II Golkar Makassar tentu sangat memberi spirit bagi kami di pengurus kecamatan Ujung Pandang, “Hari ini saya bawah 10 Pimpinan Kelurahan,” kata Suwarni. Kamis, (30/12)

Hal yang sama juga disuarakan Pampank Pimcam Golkar Rappocini dia mengatakan akan terus membangun lembali kejayaan partai golkar di Kecamatan Rappocini.

Rusli Katili, “Golkar ini partai besar punya basis pemilih jelas tinggal bagaimana kami pengurus di tingkatan Pimcam dan Pimlur bekerja keras untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat kota Makassar,” kata Papy Uly sapaan lain Pimcam Makassar ini.

Ditempat yang sama H. Ismail, Bendahara DPD II Golkar Makassar saat ditemui disela-sela kegiatan Ngobar Appy berharap kepada seluruh Pimcam dan Pimlur segera menata keseluruhan kepengurusanya.

Kami di pengurus DPD II Golkar Makassar berharap 15 Pimcam dan 153 Pimlur di kota Makassar berharap kepada keseluruhan untuk berkomunikasi dan bersilahturahmi di Sekertariat Partai, kata pemilik tigeline ‘Siap Mengharumkan Utara Kota Makassar’. (Let)

Advertisement