Pensiun dari Kedinasan Andi Bau Sawa Bergabung di Keluarga Besar Partai Golkar Makassar

Drs Andi Abdullah Bau Sawa mantan Kadis Kebudayaan Pemkot Makassar saat menerima jaket Golkar dari Ketua DPD Golkar Makassar. Rabu, (29/12)
Drs Andi Abdullah Bau Sawa mantan Kadis Kebudayaan Pemkot Makassar saat menerima jaket Golkar dari Ketua DPD Golkar Makassar. Rabu, (29/12)

MAKASSAR, LEGION NEWS.COM – Drs Andi Abdullah Bau Sawa mantan Kadis Kebudayaan Pemkot Makassar yang juga cucu dari Andi Pangeran Pettarani. Dia memilih bergabung dengan Partai Golkar usai pensiun dari kedinasan di Pemkot Makassar tahun lalu.

Bau Sawa menerima langsung jaket Partai Golkar dari Ketua DPD II Golkar Makassar H. Munafri Arifuddin.

Turut menyaksikan Sekertaris DPD II Golkar Makassar Irian Ahmad, Ketua Bapilu Wahab Tahir, Wakil Ketua DPRD kota Makassar Andi Nurhaldin, Anggota DPRD Makassar Nurul dari Dapil Mamarita.

Selain Bau Sawa, mantan Ketua Ranting Partai Demokrat Kelurahan Balangbaru, Kecamatan Tamalate Imran Mansyur, ikut bergabung di partai Golongan Karya. Dia merupakan tokoh masyarakat di Tamalate.

Advertisement

Saat diwarkop Tuan Guru, Muhammad Najib salah satu pengunjung warkop tinggal di kecamatan Rappocini ikut menerima jaket Golkar.

“Saya memilih menjadi kader partai Golkar, saat masih dinas banyak pemawaran dari berbagai partai mengajak saya untuk bergabung. Namun saya menyampaikan nantinya setelah pensiun baru berpikir untuk berpolitik,” kata Andi Bau Sawa. Rabu, (29/12)

Saat ditanya untuk menjadi pengurus golkar, “Hari ini saya sudah bersama keluarga besar partai Golkar Makassar, dan siap dtempatkan sebagai pengurus nantinya, menunggu petunjuk serta arahan dari pak ketua,” kunci Bau Sawa. (Let)

Advertisement