Penikmat Kopi di Kawasan Panakukang Bentuk Komunitas Dukung Rudal di Pilwali Makassar

FOTO: Rusdin Abdullah (istimewa)
FOTO: Rusdin Abdullah (istimewa)
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Satu komunitas terbentuk di kawasan Panakkukang, Makassar untuk mendukung langkah politik Rusdin Abdullah (Rudal) di Pemilihan Wali kota (Pilwakot) Makassar mendatang.

Mereka menyebut komunitas itu dengan sebutan “Genk Boulevar Rudal Community”.

Untuk diketahui komunitas itu beranggotakan dari berbagai latar belakang, Ormas, Penasihat hukum dan Aktivis mahasiswa. Pada umumnya mereka penyerut kopi di kawasan bisnis tersebut.

Ihsan selaku Ketua Genk Boulevar Rudal Community kepada media mengatakan dirinya tidak mengaku tidak dekat dan mengenal akrab dengan Rusdin Abdullah.

Advertisement

“Sosok pak Rudal saya tidak terlalu dekat dengan beliau, apalagi mengenal akrab. Tetapi dalam suatu kesempatan pengusaha sukses itu akrab dengan kami para penyerut kopi di kawasan bisnis terbesar di makassar bila berkesempatan menikmati kopi jelang sore hari,” imbuh pria yang biasa disapa Ichank ini.

Dikatakannya selama ini Rudal dikenal punya jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi ditengah masyarakat.

“Kebetulan saya warga yang tinggal di kawasan Sudiang. Disana pak Rudal membangun jalan beton di perumahan BTN Kodam dengan uang pribadi miliknya. Warga disana hingga hari ini tidak melupakan jasa baik beliau,” tutur Ihsan. Sabtu (25/5).

“Untuk menghormati kepedulian pak Rusdin Abdullah, Warga kemudian menyebut beberapa ruas jalan yang dibeton oleh pak Rusdin itu dengan nama Jalan Rudal,” timpal Ichank.

Kepedulian itu membuat komunitas penyerut kopi di berbagai warkop di Boulevar membentuk jejaring pemenangan.

“Warga yang biasa berinteraksi disini (Jl. Boulevar) dari berbagai wilayah kecamatan yang di kota Makassar,” tutur alumni mahasiswa fakultas teknik Universitas Negeri Makassar. (LN).

Advertisement