Pekerja Seni dan Budaya Datangi Posko Rudal, Nyatakan Sikap Dukungan di Pilwali Makassar

FOTO: Rusdin Abdullah (Rudal) bersama pengurus Persaudaraan Pengusaha Elekton Caya Caya di Posko Pemenangan Rudal di Jl. AP Pettarani, Makassar. Jumat (14/6)
FOTO: Rusdin Abdullah (Rudal) bersama pengurus Persaudaraan Pengusaha Elekton Caya Caya di Posko Pemenangan Rudal di Jl. AP Pettarani, Makassar. Jumat (14/6)
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Bakal calon (Bacalon) Wali kota Rusdin Abdullah atau Rudal kembali mendapat dukungan dari pengurus Persaudaraan Pengusaha Elekton Caya Caya.

Muhammad Said HS, Ketua Pengusaha Elekton Caya Caya bersama pengurus mendatangi Posko Rudal di Jl. AP Pettarani Makassar. Jumat malam (14/6).

Mereka adalah pekerja seni yang beranggotakan ribuan orang. Muhammad Said mengatakan organisasi yang dia pimpin adalah pengusaha elekton yang tersebar diberbagai daerah termaksud kota Makassar.

“Kami dari pengusaha elekton datang mendukung bapak Rusdin Abdullah sebagai calon wali kota. Adapun alasan dukungan yang berikan oleh pengurus pengusaha elekton caya caya melihat sosok Rudal yang ke depan punya perhatian khusus untuk seni dan budaya,” tutur Muhammad Said.

Advertisement

“Tentunya harapan kami kedepannya ada kepedulian pemerintah kota dalam pembinaan seni dan budaya. Sosok pak Rudal ini yang kami anggap bisa memberikan perhatian kepada kami kelompok pencinta seni dan budaya,” tambah dia.

Usai menerima kedatangan pengusaha elekton caya caya, kepada media Rusdin Abdullah mengatakan terimakasihnya kepada para pemerhati seni dan budaya yang telah datang ke posko pemenangannya untuk memberikan dukungan kepada dirinya maju sebagai calon wali kota Makassar.

“Terimakasih atas segala dukungan yang diberikan kepada saya oleh pemerhati seni dan budaya yang ada di kota Makassar dan Sulawesi Selatan untuk memberikan dukungannya kepada saya,” ujar pemilik akronim Rudal ini. (LN)

Advertisement