Pasangan JADI Menjadi Spirit Perubahan Untuk Kabupaten Pinrang

FOTO: Tim Pemenangan JADI
FOTO: Tim Pemenangan JADI

LEGIONNEWS.COM – PINRANG, Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Pinrang menggelar pencabutan nomor kepada 3 Paslon yang akan ikut kontestasi Pilkada Pinrang 2024 yang dilaksanakan Di Kantor KPU Pinrang, Senin September 2024

Adapun hasil nomor urut Paslon yakni pasangan Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Natsir mendapat nomor urut 1, pasangan Irwan Hamid-Sudirman Bungi nomor urut 2 dan pasangan Usman Marham-Andi Hastri T Wello mendapatkan nomor urut 3.

“Alhamdulillah Pasangan JADI mendapatkan No urut (1) yang membuat kami di Pemuda JADI merasa bersyukur dengan nomer urut tersebut,” ungkap Haedir dengan rasa syukur ke awak media, Selasa (24/09/2024)

ia menambahkan bahwa, Angka satu memudahkan untuk menggelorakan seruan persatuan untuk angkatan Muda . teringat saat sumpah pemuda di gelorakan, membuat para pemuda Indonesia bersatu padu melawan penindasan.

Advertisement

Potret sejarah tersebut menjadi pondasi semangat Pemuda Jadi untuk menggelorakan paslon JADI sebagai simbol perubahaan menuju Pinrang maju dan berjaya.

“Karena kami secara sadar merasakan betul ketimpangan pembangunan infrastruktur dan merosotnya hasil produksi pertanian di kab pinrang saat kepemimpinan AIH. Berangkat dari kesadaran tersebut kami di pemuda jadi akan menyampaikan pesan perubahan sampai ke pelosok Desa demi terjadinya Perubahan menuju Pinrang Bangkit dan Berjaya,” ucap Haedir Selaki Aktivis Pinrang. (**)

Advertisement