Panwascam Pallangga Awasi Secara Lansung Coklit yang Dilakukan Pantarlih

Gambar : Panwascam Pallannga Melakukan Pengawasan secara Langsung Proses Coklit yang dilakukan oleh Pantarlih
Gambar : Panwascam Pallannga Melakukan Pengawasan secara Langsung Proses Coklit yang dilakukan oleh Pantarlih
Advertisement

GOWA || LEGION NEWS  Hari keempat masa pencocokan dan penelitian data pemilih oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di Kecamatan Pallangga berlangsung dengan pengawasan ketat dari Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Pallangga, Kamis 27 Juni 2024.

Panwaslu Kecamatan Pallangga Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas, dan Humas, yakni Azhar Azhari Amin, S.Pd., M.Pd mengawasi secara lansung proses coklit yang dilakukan oleh Pantarlih termasuk proses coklit ke rumah salah satu anggota DPRD Kab Gowa, Muh Ramli Sidik Dg Rewa. 

Dalam proses coklit Muh Ramli Sidik Dg Rewa (53) di kediamannya juga disaksikan oleh Ketua dan anggota PPS dan PPK Pallangga, di Perumahan Puri Pallangga Mas, Desa Je’ne Tallasa, Kab. Gowa, Kamis 27 Juni 2024.

Panwascam Pallangga, Azhar Azhari Amin, menekankan pentingnya menjalankan proses ini sesuai prosedur dan regulasi yang berlaku guna memastikan keakuratan data pemilih dan mencegah potensi pelanggaran.

Advertisement

“Pentingnya menjalankan proses ini sesuai prosedur dan regulasi yang berlaku guna memastikan keakuratan data pemilih dan mencegah potensi pelanggaran,” ujar Azhar.

Semua pihak berharap bahwa proses pemutakhiran data pemilih ini akan berjalan lancar dan menghasilkan data pemilih yang akurat serta dapat dipertanggungjawabkan. (*)

Advertisement