PAKAR Sulsel Perluas Jaringan di Dapil II Sulsel

Ketua MPW PAKAR Sulsel Dahlan Gege (Kemeja Putih) saat melakukan pertemuan dengan pengurus daerah PAKAR.
Ketua MPW PAKAR Sulsel Dahlan Gege (Kemeja Putih) saat melakukan pertemuan dengan pengurus daerah PAKAR.

LEGION NEWS.COM – Pusat Kedaulatan Rakyat (PAKAR), tidak main-main dalam membangun infrastruktur organisasinya. Seperti keterangan yang disampaikan oleh Dahlan Gege selaku Ketua MPW PAKAR Sulsel, bahwa PAKAR Sulsel telah selesai membangun jaringan infrastruktur di hampir semua daerah yang masuk wilayah Dapil II DPR RI Sulsel.

“Baru-baru ini kamu melakukan road show, melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan calon pengurus PAKAR di Dapil II Sulsel. Kami berkunjung ke Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Bone, Sinjai, , dan Bulukumba. Selain itu kami juga silaturahmi sekaligus minta restu ke beberapa tokoh masyarakat”, ungkap Dahlan Gege.

Dahlan Gege juga mengungkapkan, bahwa tujuan utama dari road show ini, bukan sekedar untuk membangun infrastruktur organisasi. Tetapi juga dalam rangka berbagi gagasan Erick Tohir tentang konsep Ekonomi Kerakyatan, serta mendengarkan suara dari bawah sekaitan dengan situasi ekonomi rakyat kecil.

“Kami tidak hanya membentuk kepengurusan. Kami juga berbagi visi pak Erick Tohir tentang Ekonomi Kerakyatan. Selain itu kami berdiskusi mengenai potensi ekonomi daerah, dan problem-problem yang menimpa rakyat kecil. Nanti hasil diskusi itu kamis akan sampaikan ke pak Erick Tohir” tegas Dahlan Gege.

Advertisement

Dalam kesempatan yang berbeda dalam wawancara via telepon, salah seorang tokoh pemuda asal Parepare, Andi Azwar Jauhari menegaskan ketertarikannya akan visi pak Erick tohir. Bahkan Azwar tertarik untuk bergabung ke dalam PAKAR.

“Saya sangat tertarik dengan gagasan-gagsan pak Erick Tohir, dan pak Dahlan Gege menerangkannya dengan cukup jelas. Saya pikir Indonesia butuh orang-orang seperti Erick Tohir. Setelah mendengarkan keterangan pak Dahlan soal PAKAR, saya merasa tertarik untuk gabung”, ungkap Azwar.

Sementara di Kampoeng JK Kabupaten Bone tomas ibu Mesrah B. SE. Mengapresiasi konsep ekonomi kerakyatan Erick Thohir, dalam memulihkan UMKM akibat dampak Pandemi covid19, Bapak Erick Thohir sangat layak menggantikan Joko Widodo RI 1. (**)

Advertisement