Oreo Dukung Kelompok LGBT, BMI Ajak Warga Boikot, Minta MUI Keluarkan Fatwa

FOTO: Tangkap layar dari akun Instagram @Oreo
FOTO: Tangkap layar dari akun Instagram @Oreo
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Akun Instagram Oreo menggunggah player bergambarkan warna yang indentik dengan lesbian, gay, biseksual, dan transgender atau LGBT.

Unggahan itu dengan caption, “Oreo Selamat Hari Pride! Oreo bangga mendukung komunitas LGBT+ sepanjang tahun dan melanjutkan kemitraan lama kami dengan @plag untuk mendukung visi mereka tentang dunia yang adil dan inklusif.”

Terkait itu awak media mengkonfirmasikan dukung salah satu produk makanan ringan biskuit oreo ke komunitas LGBT.

Menurut Ketua Umum Brigade Muslim Indonesia (BMI) Muhammad Zulkifli sikap perusahaan makan ringan (Oreo) wajib dilawan oleh ummat Islam.

Advertisement

“Sangat jelas dukungan produk makanan ringan itu (Oreo) mendukung kelompok yang dilaknat Allah SWT. Majelis Ulama Indonesia wajib mengeluarkan fatwa,” ucap Zulkifli. Sabtu (22/6)

Bahkan menurut Ketua Umum BMI ini tidak hanya ummat Islam seluruh agama menilai LGBT adalah hal yang dilarang dalam kitab suci seluruh agama samawi.

“Ulama dan pemuka agama harus mengeluarkan statemen keras Karna tidak ada satu agama pun yang membenarkan hubungan sesama jenis,” terang Ketua umum BMI ini.

“Untuk masyarakat kita juga terkhusus di Makassar. Untuk tidak memberi ruang ataupun memberi peluang kelompok ini menjadi besar. Kami meminta kerjasama semua pihak mulai pelaku usaha baik toko ritel menolak produk makan ringan biskuit oreo,” tegas Zulkifli.

“Mari secara bersama sama boikot biskuit oreo yang secara terang-terangan dukung kelompok LGBT,” pungkas Zulkifli.

“Insyaallah BMI dan Karang Taruna akan berusaha maksimal melawan semua edukasi buruk kaum LGBT. Tentu besar harapan kami dukungan dari para ulama pemuka agama dan masyarakat dapat membantu kami dalam melawan kelompok LGBT ini di Makassar,” kunci Muhammad Zulkifli. (LN)

Advertisement