Ok GAS di Pilwalkot Makassar, SAdAP: Gerakan Andi Seto

FOTO: Dewan Pertimbangan Tim Pemenangan Andi Seto Asapa (ASA), Syarifuddin Daeng Punna di Markas Besar (Mabes) Pemenang eks bupati Sinjai itu. Selasa petang (2/7).
FOTO: Dewan Pertimbangan Tim Pemenangan Andi Seto Asapa (ASA), Syarifuddin Daeng Punna di Markas Besar (Mabes) Pemenang eks bupati Sinjai itu. Selasa petang (2/7).
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Dewan Pengarah Tim Pemenangan Andi Seto Asapa (ASA), Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menyamakan tim pemenangan ASA siap tancap gas di pemilihan wali kota (Pilwalkot) Makassar yang tersisa 4 bulan lagi.

Syarifuddin Daeng Punna yang juga politisi partai demokrat itu mengatakan relawan yang berkerja untuk pemenang menamakan dirinya “Ok Gas”.

Dikatakannya ‘Ok Gas’ punya arti tersendiri. “Ok itu punya makna Siap. Siap Gas di Pilwakot Makassar,” ujar pemilik akronim SAdAP.

“Gas itu akronim dari Gerakan Andi Seto,” katanya menjelaskan.

Advertisement

Selasa (2/7) malam di Markas Besar (Mabes) kepada media mantan bupati Sinjai Andi Seto Asapa menyebut, tidak menutup kemungkinan Koalisi Indonesia Maju (KIM), Partai Gerindra, Golkar, PAN dan Demokrat.

KIM adalah koalisi partai politik saat mengusung pasangan Prabowo Gibran di Pilpres lalu.

Mantan bupati Sinjai itu menyampaikan KIM akan berlanjut ke Makassar. Tak hanya itu, Seto juga menyinggung kemungkinan bergabungnya PKB dan NasDem.

“Saya pikir KIM ini adalah koalisi Pilpres, tapi yang kami tahu, setelah pilpres KIM ini tetap berjalan,”

“Dan kami mendapat informasi, Alhamdulillah KIM ini bertambah partai lain, ada PKB, NasDem.

“Jadi sebenarnya relevansi dengan KIM ini memang bagus,” kata Seto kepada wartawan di Mabes pemenangannya di Jalan Sungai Saddang Lama, Makassar, Selasa malam, (2/7/2024).

Sejauh ini, Seto juga belum menentukan siapa sosok pendampingnya di Pilwali Makassar.

Meskipun telah beredar beberapa nama calon pendampingnya, seperti Legislator DPRD Sulsel dari Partai NasDem Rezki Mulfiati Lutfi dan Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad. (LN)

Advertisement