Nasdem Kota Makassar Kolaborasi Tim Rusdin Abdullah Gelar Rudal Care di Car Free Day di Boulevard

FOTO: Nasdem Kota Makassar Kolaborasi Tim Rusdin Abdullah Gelar Rudal Care di Car Free Day di Bolevar, Panakukang. Ahad (16/6)
FOTO: Nasdem Kota Makassar Kolaborasi Tim Rusdin Abdullah Gelar Rudal Care di Car Free Day di Bolevar, Panakukang. Ahad (16/6)
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Warga kota Makassar yang sedang melaksanakan olahraga pagi di kawasan bisnis Panakukang, Kota Makassar merasa berterima kasih dengan hadirnya kegiatan Rudal Care di kawasan car free day di kawasan jalan Boulevard. Ahad (16/6).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi Pengurus Partai Nasdem Kota Makassar bersama Rudal Community dengan melibatkan tenaga kesehatan (Nakes).

Salah satu warga yang aktif mengikuti kegiatan joging merasa puas dengan pelayanan tim Nakes. Namun Ibu Diah memberikan sarannya.

“Mungkin kalau bisa pada kegiatan Rudal Care berikutnya, bagi warga yang ikut pemeriksaan kesehatan baiknya diberikan 1 kali kesempatan pemeriksaan ini supaya tidak saling antri kayak kondisi saat ini,” terang Dian.

Advertisement

“Nanti bila kegiatan Rudal Care pekan berikutnya mereka dapat memeriksa jenis kesehatan lainnya,” tambah ibu penghobi olahraga joging ini.

Isyah koordinator Rudal Care Menyampaikan terima kasih atas perhatian serta masukan dari warga yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Terimakasih kami sampaikan dari tim Rudal Care senantiasa menerima segala masukan dan perhatian warga. Untuk pekan selanjutnya pelayanan akan terus kami tingkatkan,” ujar Isyah.

Nampak dalam kegiatan Rudal Care itu warga yang usai menjalankan aktivitas aktivitas olahraga nya ikut antri untuk dilakukan pemeriksaan. (LN)

Advertisement