Meski Rusdin Abdullah Batal Maju di Pilwali Makassar, Turnamen Rudal Mobile Legends Berlangsung Meriah

FOTO: Para pemenang turnamen Rudal Mobile Legends Compotitions 2024.
FOTO: Para pemenang turnamen Rudal Mobile Legends Compotitions 2024.

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Meski Rusdin Abdullah telah memutuskan tidak ikut bertarung di Pilwali Makassar, mamun turnament Rudal Mobile Legends Compotitions 2024 yang digelar tak menyurutkan semangat anak melieniah memgikuti kegiatan tersebut.

Sebanyak 18 tim ikut dalam perlombaan tersebut, setiap tim terdapat lima orang. kegiatan ini digelar di posko Pemenangan Rusdin Abdullah, di Jalan Pettrani Makassar, Sabtu (20/07/2024).

Turnamen Rudal Mobile Legends yang diikuti puluhan peserta pecinta e-sports berlangsung sukses dan meriah

“Alhamdulillah kegiatan turnamen berlangsung Sukses. Para anak anak milenial begitu seru adu ketangkasan game,” kata ketua Panitia Andi Muh Farid.

Advertisement

Turnamen ini memperebutkan hadiah sebesar 15 juta rupiah. Juara 1 dimenangkan oleh Pertalegends esports dengan hadiah Rp.7.500.000 , Juara 2 Tala esports hadian Rp.3.500.000, Juara 3 KRG Pride hadian Rp 2.000.000 dan
Juara 4 Polor Six Rp. 1.000.000 dan
Final MVP Azrul Marham Hadia Rp. 1.000.000.

Andi Muh Farid mengatakan kegiatan ini dilakukan Rusdin Abdullah karena perkembangan teknologi dan peminat esports akhir-akhir ini, khususnya di kota Makassar sangat diminati.

“Melalui inisiatif Pak Rudal ini, diharapkan dapat mendorong lahirnya talenta muda khususnya di Makassar yang bercita-cita membangun karier di industri eSports,” ucap Acil Sapaan Andi Muh Farid. (**)

Advertisement