Mesin Politik Hanura Enrekang Siap Menangkan Mitra-Mahmuddin

FOTO: Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Enrekang, Ali Suryaji Kartono. 
FOTO: Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Enrekang, Ali Suryaji Kartono. 

LEGIONNEWS.COM – ENREKANG, DPC Partai Hanura Kabupaten Enrekang makin serius memenangkan jagoannya pada Pilkada Enrekang tahun 2024. Yang mana parta Hanura mengusung pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati, Mitra Fakhruddin -Mahmuddin.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Enrekang, Ali Suryaji Kartono menjelaskan Hanura telah membentuk rawan pemenangan hingga di tingkat Dusun.

“Struktur partai Hanura hingga tingkat Dusun telah bergerak untuk mensosialisasikan pasangan, Mitra Fakhruddin-Mahmuddin. Kami akan berikan kejutan jika Mitra, Nahmuddin menjadi pemenang Pilkada Enrekang,” ungkap, Ali Suryaji Kartono, Rabu, 4 September 2024.

Ali Suryaji Kartono menjelaskan Enrekang Aman, Maju, Sejahterah (EMAS) perlu dilanjutkan. Maka dari itu, Hanura menilai hanya pasangan, Mitra Fakhruddin – Mahmuddin yang mampu mewujudkan EMAS berkelanjutan.

Advertisement

“EMAS berkelanjutan saya rasa sangat bisa diwujudkan oleh, Mutra-Mahmuddin. Saya ini anggota DPRD, saya paham karakter dan ketokohan Mitra dan Mahmuddin akan menjadi pemimpin yang amanah untuk Kabupaten Enrekang,” jelasnya. (**)

Advertisement