Menuju Panggung Debat Cawalkot, Ilank Radjab Optimis Andi Seto – Rezky Paling Siap

FOTO: Ilank Radjab Sekertaris Tim Pemenangan Andi Seto Rezki
FOTO: Ilank Radjab Sekertaris Tim Pemenangan Andi Seto Rezki

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Ketua Tim Ormas Sehati, Ilank Radjab kepada media mengatakan jelang menuju debat kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar pasangan Andi Seto – Rezky paling siap.

Pasalnya, Andi Seto punya pengalaman di pemerintahan sedangkan sang wakil Rezki adalah mantan anggota DPRD Sulawesi Selatan dari daerah pemilihan Makassar B.

“Baik Andi Seto dan Rezki sangat klop. Seto pernah menjadi kepala daerah sedangkan Rezki pernah sebagai wakil rakyat di DPRD, yang melakukan pengawasan jalannya pemerintahan,” kata Ilank.

Dikatakan oleh Ilank Rajab dirinya yakin jika panggung debat besok yang akan di adakan di hotel Dalton Makasar adalah momen pembuktian kapasitas bagi calon Walikota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Advertisement

Baginya Seto dan Rezki siap dalam debat kandidat esok Sabtu (26/10) yang digelar di hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

“Alasannya simple. Makassar ini adalah kota besar dengan kompleksitas masalah yang ada di dalam nya tentu pengalaman mengelola pemerintahan adalah taruhannya,” katanya.

“Saya percaya Andi Seto akan unggul dalam semua sesi debat Pilwali Kota Makasar,” tutur Sekertaris Gibran Center Sulsel itu.

“Indikatornya sederhana Pengalaman pemerintahan Andi Seto dan Pengalaman Legislatif ibu Rezky adalah kombinasi ideal dalam menformulasi solusi yang ada di kota makasar,” lanjut Ilank.

Advertisement