Mau Kencing, Tukang Ojol Temukan Mayat

FOTO: Anggota Kepolisian saat mengevakuasi temuan mayat di tanah kosong samping Cafe Ombad Jl Tamangapa Raya Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Kota Makassar
FOTO: Anggota Kepolisian saat mengevakuasi temuan mayat di tanah kosong samping Cafe Ombad Jl Tamangapa Raya Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Kota Makassar.
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Ardy (30) sehari harinya sebagai tukang Ojek Online (Ojol) merasa kaget ketika mau kencing di tanah kosong samping Cafe Ombad Jl Tamangapa Raya Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, tiba tiba melihat kerangka manusia tertutup kain hijau yang diperkirakan sudah lama karena tidak berbau bangkai.

Ardi kemudian menyampaikan ke David (41) warga Tamangapa, teman ojolnya di Sophee food yg tak jauh dari tempatnya mangkal. Bersama David, pergi ke TKP melihat kerangka jenazah itu. Lalu, keduanya kemudian mengabarkan ke Pandi (35) sopir Shofee food.

Setelah Pandi melihat dan yakin akan penemuan temannya, dia lalu menginformasikan ke Aipda Arham, SH, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di kelurahan Bitoa.

Sore itu juga personil Polsek Manggala dipimpin Kapolsek Kompol H.Syamsuardi, S.Sos, MH didampingi Wakapolsek AKP Yansi Raid turun mengamankan TKP., sambil pulbaket juga menghubungi Tim Inafis dan Dokpol Forensik.

Advertisement

Di TKP ditemukan mayat tanpa identitas diperkirakan berusia 80 tahun, pakai celana pendek warna ungu, baju longdres warna hijau, cincin dan gelang 2 pasang, jilbab warna Pink.

Menurut Kapolsek, ada orang yang telah mengakui kerangka jenazah tanpa identitas itu adalah orang tuanya yang hilang 4 bulan lalu beralamat di Jl Mesjid Baiturrahman kampung Baru RT 01 RW 01 Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala.

Sementara itu, Wartawan media ini yang menghubungi anggota Intelkam Polsek Manggala Aiptu Bahrun, di TKP membenarkan informasi yang berkembang di TKP bahwa kerangka jenazah itu diduga keras seorang wanita bernama Daeng Sunggu.

Namun demikian katanya, tetap menunggu hasil tim inafis dan Dokpol Forensik.

Atas kejadian ini, Kapolsek perintahkan para Bhabinkamtibmas Nya untuk melakukan edukasi dan mengimbau warganya agar menjaga dan mengontrol orang tuanya khususnya yang sudah lansia untuk tidak pergi sendiri. (ADM)

Advertisement