Kobar AMANJI Luncurkan Kartu Sakti, Wadah Anak Muda Lutra Berkreasi

LEGIONNEWS.COM – LUWU UTARA, Kolaborasi antar anak muda Luwu Utara terus berlanjut, terlihat dari launching Kobar Card yang di canangkan oleh Kobar Amanji bersama Relawan Arah Muda Bersama di Masamba, Kamis (03/09).

Launching Kobar Card ini merupakan kartu eksklusif yang bermanfaat bagi anak Muda Luwu Utara dapat berkreasi yang ingin melihat daerahnya menjadi lebih baik.

Menurut Ketua Kobar Amanji, Tita Kamila kegiatan launching ini merupakan langkah awal dari sebuah kerja sama kolaborasi anak muda Lutra untuk menatap kemenangan.

“Hal ini merupakan langkah awal kita dalam membangun komunikasi sesama Milenial Luwu Utara” kata Tita yang juga Juru bicara pasangan calon Amanji akronim dari Andi Rahim–Jumail Mappile.

Advertisement

Putri Indonesia Sulsel 203 ini juga berpesan bahwa dari sini progres Kobar Amanji dan komunitas komunitas relawan AMANJI akan terus berlanjut dalam menjaring suara anak muda dan Gen Z di Luwu Utara.

Senada dengan Tita, Daffa penggerak Arah Muda Bersama menganggap bahwa melalui gerakan ini menjadi suatu kemajuan yang diciptakan anak muda guna melihat era emas Luwu Utara.

“Sepertinya hal ini merupakan langkah yang tepat dikarenakan berawal dari kerja sama serta pertukaran gagasan dari generasi muda, kita dapat membangun kembali kampung halaman,” ujarnya.

Launching ini diikuti ratusan anak muda Luwu Utara yang antusias memberikan yang terbaik bersama pasangan Andi Abdullah Rahim – Jumail Mapille kedepannya.

Diketahui Kobar Card merupakan kartu sakti untuk menunjang pergerakan anak muda Luwu Utara dalam berbagai aspek.

Salah satunya akses untuk mendapatkan program khusus untuk pengembangan anak muda di bidang ekonomi dan sosial, selain itu dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai fasilitas gratis. (**)

Advertisement