Koalisi Gemuk Akan Antar Busrah Abdullah Daftar Ke KPU Makassar, Soal 02 Masih Rahasia

MAKASAR – Politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Busrah Abdullah pastikan kunci dukungan partai politik untuk daftarkan diri sebagai calon walikota di KPU Kota Makassar.

Saat dihubungi via WhatsApp, mantan Ketua PAN Makassar yang juga calon wakil walikota pasangan Irman Yasin Limpo saat Pilwalkot Makassar 2013, membenarkan pihaknya telah berkoordinasi dan mengambil formulir di KPU kota Makassar.

“Iya tunggu kejutan, InshaAllah 2 partai parlemen dan 5 Partai Non Seat yang akan mengantarkan kami saat mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota Makassar 2024,” kata Busrah, Senin (26/08).

“InshaAllah PAN dan Hanura, serta 5 partai non parlemen yakni Gelora, Partai Ummat, PBB, Partai Buruh dan PKN,” tambahnya.

Advertisement

Saat ditanya calon wakil walikota yang akan mendampinginya, mantan Anggota DPRD Kota Makassar ini mengatakan masih dirahasiakan dan akan menjadi kejutan saat mendaftar nanti.

“Soal calon Wakil Walikota, kita masih rahasiakan dan akan menjadi kejutan saat mendaftar nanti, intinya siap menang untuk Makassar yang lebih baik dan lebih bersih,” katanya.

Advertisement