Ketua PP IPMIL Luwu Disoal Pengurus, Dugaan Korupsi dan Kinerja organisasi

Advertisement

MAKASSAR – Kader Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMIL) Luwu mendesak pengurus pusat untuk segera melakukan pleno 1 Kepengurusan PP IPMIL Luwu.

Hal tersebut disampaikan oleh Abdi selaku kader IPMIL Luwu. Dia menyampaikan bahwa selama kurang lebih 8 bulan Ketua umum menahkodai PP IPMIL Luwu agenda internal organisasi tidak berjalan.

“Selama 8 bulan pasca terpilih, Ketua umum dan pengurusnya tidak menjalankan organisasi dan mengabaikan agenda organisasi secara internal,” Katanya.

Bahkan dia menyampaikan bahwa ada dugaan korupsi yang dilakukan oleh pengurus pusat di berbagai item kegiatan yang belum pernah dilaporkan oleh Pengurus Pusat kepada seluruh pengurus di semua tingkatan.

Advertisement

“Kami minta untuk segera di usut dan mengaudit internal pengurus pusat terhadap beberapa item kegiatan yang tidak jelas laporan keuangannya,” ungkapnya.

Baginya pleno 1 wajib dilakukan oleh pengurus pusat sebagai bentuk pertanggung jawaban Pengurus selama 1 semester kepengurusan.

“Sehingga kami mengajak semua komisariat melakukan konsolidasi dan mendesak pengurus pusat untuk segera melakukan pleno 1 sebagai wujud evaluasi terhadap kepengurusan selama 1 semester,” kuncinya. (**)

Advertisement