Ketua PC NU, Resmi Mencalonkan Diri sebagai Rektor IAIN Parepare

Dr Kiyai Hannani Yunus, M.Ag.
Dr Kiyai Hannani Yunus, M.Ag.

LEGION NEWS.COM, PAREPARE – Dr Kiyai Hannani Yunus, M.Ag. resmi mencalonkan diri sebagai Rektor IAIN Parepare, periode 2022-2026.

pencalonan sebagai rektor IAIN Parepare, sebab terdorong oleh nasehat Rasulullah SAW, yang menyebut, sebaik-baiknya manusia adalah yang paling banyak manfaatnya. ungkap ungkap Ketua PCNU Parepare Dr. Hannani.

Pengasuh Pondok Pesantren Subdatul Azrar NU ini mengusun visi wujudkan kampus yang bahagia, nyaman dan berorientasi pencapaian yang unggul dan berdaya saing. Bersama-sama kita bisa.

Menurut mantan Ketua Lakpesdam Parepa Dr. Hannani Yunus, dosen dan tenaga kependidikan merupakan saudara. Sebagai Rektor, sebagai wajib memikirkan kemajuan dan kesejahteraan begitu juga mahasiswa adalah anak-anak kami, sehingga kami bertanggungjawab dan peduli untuk menjadikan mereka sebagai generasi unggul dan siap berkompetisi di masa depannya,” ungkapnya.

Advertisement

Disisi lain menurut Sesepuh Ansor, H. Makmur Idrus, mengungkapkan sosok Dr. Hannani Yunus adalah sosok pekerja yang sederhana dari tangan dingin beliau sebagai Ketua PCNU Parepare, bisa membangun Gedung PCNU dan mendirikan Pondok Pesantren Subdatul Azrar NU kota Parepare. Dan saya yakin kedepannya IAIN Parepare dibawah kepemimpinan nya bisa membawa banyak perubahan.

Advertisement