Keluarga Besar JK, Dukung Penuh Appi-Rahman Bentuk 2.099 Satgas TPS

MAKASSAR||Legion News – Jelang pemilihan kepala daerah di kota Makassar, 9 Desember 2020 mendatang. Paslon calon walikota Makassar dan Wakil walikota Makasar, memperkuat jaringan relawan tingkat kecamatan hingga kelurahan

Paslon Walikota dan Wakil walikota Makassar, H. Munafri Arifuddin dan Dr. H. Abdul Rahman Bando mendapat dukung full dari keluarga besar Jusuf Kalla. Jumat, (11/9/2020)

Pengukuhan Tim Pemenangan Appi-Rahman di Wisma Kalla, Tim ini Membentuk Korcam dan Korlu Se-Kota Makassar

Hal ini membukti bahwa keluarga besar mantan Wapres RI Jusuf Kalla, mendukung full pasangan ini, kita ketahui bersama saat Pilwali 2018 lalu ketika Appi berpasangan dengan Rachmatika Dewi (Cicu) berhadap dengan kolom kosong keluarga besar JK tidak bekerja penuh, untuk pilkada 2020 ini Keluarga besar Kalla, Sangat serius ini dibuktikan dengan pembentuk Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Kelurahan (Korlu), ungkap Taqiuddin

Ketua PMI kota Parepare ini menyampaikan bahwa, “Tim Korcam dan Korlu bergerak membentuk satuan tugas koordinator TPS di tingkatan kelurahan, untuk Pilwali 2020 ini jumlah TPS ada 2.099, kami akan bentuk satuan tugas sesuai dengan jumlah TPS adapun metode kerja dengan menyampaikan program-program kerja pasangan Appi-Rahman kepada warga kota Makassar terkait program seribu titik UMKM, menginggat masa pandemi Covid-19 kita belum tau sampai kapan berakhir maka masyarakat diberi kegiatan agar dapat menopang ekonomi masyarakat itu sendiri”

Advertisement

Kesiapan itu kata Taqiuddin, didukung dengan jumlah karyawan Kalla Group di Makassar yang berjumlah enam ribuan.

“Ya, ada enam ribuan karyawan Kalla Group. Ini yang akan kami berdayakan memenangkan Appi-Rahman,” kata Taqiuddin

Relawan Kalla, lanjut Taqiuddin, memang berasal dari lingkup Kalla Group. Mereka nantinya akan bergerak mengajak keluarga, kerabat dan teman-temannya untuk memilih Appi-Rahman.

“Kami berikan gambaran bahwa Pak Appi dan Rahman adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Makassar. Dari segi bisnis dan birokrasi, pasangan ini saling melengkapi,” lanjut Wakil Ketua KADIN Sulsel Bidang UMKM ini.(Let)

Advertisement