Kawal MULIA: Ormas Semut Hitam Indonesia Turunkan 2000 Anggotanya

FOTO: Ketua Umum Semut Hitam Indonesia, Syarifuddin (Puput)
FOTO: Ketua Umum Semut Hitam Indonesia, Syarifuddin (Puput)

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Organisasi masyarakat (Ormas) Semut Hitam Indonesia akan menurunkan anggotanya sebanyak 2000 orang saat Penetapan dan Pengambilan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Senin (23/09/2024).

Hal itu disampaikan Ketua Umum Semut Hitam Indonesia, Syarifuddin kepada media. Ahad malam (22/9)

“InsyaAllah esok (Senin) 2000 anggota Semut Hitam Indonesia turun mengawal pasangan Munafri Arifuddin (APPI) dan Aliyah Mustika Ilham,” ujar Puput sapaan lain dari Ketua Umum Semut Hitam Indonesia ini.

Untuk itu dirinya telah memerintahkan seluruh anggota Semut Hitam Indonesia yang berada di Kota Makassar untuk mengawal pasangan ber tagline MULIA itu.

Advertisement

“Untuk titik kumpul di Posko Induk MULIA di Jalan AP Pettarani, Pukul 12:00 WITA, Kemudian menuju ke hotel Claro,” katanya.

Tidak hanya saat pengambilan nomor calon kepala daerah. Puput mengatakan nantinya Ormas Semut Hitam Indonesia yang iya pimpin akan mengawal hingga masa pencoblosan di 27 November 2024 mendatang.

“Semut Hitam Indonesia tentunya komitmen mengawal pasangan MULIA hingga waktu pencoblosan, bahkan sampai penetapan pemenang oleh KPUD Makassar, tutur Puput. (LN)

Advertisement