Kappos Garage Dukung Rudal di Pilwalkot Makassar

FOTO: Kappos Garage, Komunitas Mio Sporty saat berkunjung ke Posko Rudal
FOTO: Kappos Garage, Komunitas Mio Sporty saat berkunjung ke Posko Rudal
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Usai menerima dukungan dari komunitas anak anak milenial. Rusdin Abdullah (Rudal) juga menerima dukungan kelompok komunitas pencinta otomotif.

Kappos Garage adalah Komunitas Mio Sporty datang memberikan dukungannya kepada Rusdin Abdullah.

Ketua Mio Sporty, Baginda Ali Nasrul kepada Rusdin Abdullah mengatakan komunitas sangat tertarik dengan sosok Rusdin Abdullah. Yang mereka nilai mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan ini layak memimpin kota Makassar.

“Sosok seperti pak Rudal ini layak memimpin kota Makassar. Apalagi beliau berlatar belakang pengusaha sukses. Memilih pemimpin kita harus melihat track record nya, seperti pak Rusdin Abdullah ini sukses sebagai pengusaha dalam artian secara ekonomi beliau telah selesai,” tutur Ketua Mio Sporty ini.

Advertisement

“Maju sebagai calon wali kota Makassar atas dorongan dari rekan rekan pengusaha dan sahabatnya yang ada di partai politik. Dalam artian bukan keinginan pribadinya tapi atas desakan orang lain yang mereka anggap pak Rudal layak memimpin Makassar usai Danny Pomanto yang juga berlatar belakang pengusaha,” terang Baginda.

Mendapat dukungan dari komunitas pecinta otomotif, Rusdin Abdullah yang juga mantan Ketua HIPMI Sulsel merasa berterima kasih atas support dan dukungan pencinta otomotif di Makassar itu.

“Saya berterimakasih atas dukungan dari komunitas pecinta otomotif yang telah mengsuport saya maju sebagai bakal calon wali kota Makassar. Hal tentu satu kesyukuran saya, Tim Rudal dan partai politik pengusung nantinya,” tutur Rudal.

Advertisement