Kantor Pengacara Aldin & Partner Kembali Terima Mahasiswa Magang dari Fakultas Hukum UNHAS

FOTO: Pimpinan Kantor Pengacara Aldin & Parnert saat bersama mahasiswa magang dari fakultas hukum universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar. Senin (8/7)
FOTO: Pimpinan Kantor Pengacara Aldin & Parnert saat bersama mahasiswa magang dari fakultas hukum universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar. Senin (8/7)

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Kantor Pengacara Aldin & Parnert kembali menerima mahasiswa magang dari fakultas hukum universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

Tercatat 10 mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa, Law Student Association (ALSA) yang mengikuti magang dari tanggal 12 Juli hingga 12 Agustus 2024 mendatang.

Kepada media di Makassar, Pimpinan Kantor Pengacara Aldin & Parnert, Drs. H Aldin Bulen, SH, MH mengatakan berterimakasih kepada pihak kampus Universitas Hasanuddin yang telah mempercayakan kegiatan magan mahasiswa di kantornya.

“Tentu kami dari kantor penasihat hukum Aldin & Parnert berterimakasih telah dipercayakan pihak kampus Universitas Hasanuddin terkhusus dekan fakultas hukum telah merekomendasikan para mahasiswanya untuk magang hingga satu bulan kedepannya,” ujar Aldin Bulen. Senin (8/7)

Advertisement

Dia pun berharap kepada para mahasiswa magang untuk serius dan disiplin waktu selama mengikuti kegiatan praktikum.

“Saya berharap agar para mahasiswa magang berdisiplin, terutama soal waktu, itu dasar menuju suksesnya mereka nantinya. Ilmu yang didapat di meja pendidikan tentunya akan diterapkan ditengah tengah masyarakat kita nantinya,” tutur Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Makassar itu.

Mereka para mahasiswa itu didampingi dosen pengajar dari Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar. Yaitu Sucianti Lustia Indah Sari Umi Dzakirah Radini

Mahasiswa Peserta Magang dari Fakultas Hukum diantaranya;

1. A. Amalia Alfih
2. Andini Putri Nazira
3. Bryan Austin Tanjung
4. Dwi Rizky Shalsabila
5. Maylafathma Azizah Wicaksono
6. Muhammad Ivan Fadhilah Ananta
7. Muhammad Yusril Jibran
8. Nabila Ayu Azzahra
9. Tasya Ashari
10. Zoraya Amelia Nasrullah.

Untuk diketahui, sebelumnya, Tujuh mahasiswa asal Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH), Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) di kantor pengacara Aldin Bulen & Partners di Kompleks Ruko Pettarani Indah, Panakukang, selama satu bulan penuh sejak 20 November 2023 dan berakhir di Kamis 21 Desember 2023. (LN)

Advertisement