Kader AMPD Sulsel Sambut Gembira dan Kawal Kedatangan AHY di Makassar

LEGION-NEWS, MAKASSAR – Rencana kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut antusias dan bahagia oleh kader partai berlambang mercy. Meski tidak datang dalam kapasitas sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, kehadiran AHY di Kota Daeng sudah lama dinantikan kader partai yang identik dengan warna biru.

Kedatangan AHY di Makassar dalam rangka menghadiri Kuliah Umum yang diselenggarakan oleh Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Februari 2022 di Ballroom Theater Menara Pinisi UNM.

Dalam kunjungan tersebut, Organisasi Sayap Angkatan Muda penggerak Demokrat melalui Ketua Umumnya Zulfikar, Anggota DPR RI komisi VII dari Fraksi Partai Demokrat ini telah mendelegasikan acara penyambutan Ketum AHY ke ketua AMPD Sulsel, Djamaluddin Karim bersama Sekretarisnya Ashar Ilyas beserta jajaran pengurus AMPD Sulsel yang lain.

Selain itu, Bang Zul sapaan akrabnya menyampaikan juga dalam kunjungan AHY ini akan di dampingi langsung pengurus dari DPP AMPD yaitu Sekjen AMPD Nasruddin, Wakil Ketua Ibu Andi Nurpati dan Wasekjen Andi Ahmad.

Advertisement

Ketua Angkatan Muda Penggerak Demokrat Sulawesi Selatan (AMPD Sulsel) mengaku pihaknya bersama pengurus akan ikut menyambut kedatangan Ketua Umum Demokrat di Bandara Sultan Hasanuddin yang di jadwalkan tiba di Makassar pada tanggal 15 Februari 2022, sore hari.

“Kedatangan Ketum AHY akan kami sambut dengan riang gembira, sudah lama kami nantikan momen ini, kedatangan AHY di Sulawesi Selatan akan menjadi magnet tersendiri buat Kader di Sulawesi Selatan lebih semangat dan optimis dalam menghadapi pemilu 2024,” Ungkap Ketua AMPD Sulsel, Djamaludin Karim, Senin (14/02).

Djamaluddin menambahkan, selain itu Kader AMPD Sulsel akan ikut dalam rangkaian agenda yakni lari sore AHY bersama pemuda Milenieal Makassar di Pantai Losari pada 16 Febuari nanti.

Advertisement