Kabar APPI Bertemu DP, ini Kata Sekertaris Golkar Makassar

FOTO: Munafri Arifuddin (APPI) dan Danny Pomanto (DP). (Istimewa)
FOTO: Munafri Arifuddin (APPI) dan Danny Pomanto (DP). (Istimewa)
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Kabar Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin (APPI) bertemu Indira Yusuf Ismail beredar dikalangan awak media sejak Jumat malam (24/5) tadi.

Terkait itu awak media menghubungi Sekertaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir Sabtu (25/5) dini hari tadi. Namun kontak WhatsApp (WA) anggota DPRD Makassar itu sedang tidak aktif.

Kepada awak media Sabtu pagi ini 25 Mei 2024 pemilik akronim AWT itu menjawab pesan WhatsApp awak media. Dia mengungkapkan bahwa kemarin Jumat (24/5) informasi APPI bertemu Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto sempat dirinya mendapat informasi itu. Namun dalam keterangannya anggota fraksi Golkar Makassar itu tidak menjelaskan terperinci pertemuan itu berlangsung dimana dan isi pembahasannya.

Apakah terkait dengan pemilihan Wali kota Makassar atau kaitan dengan pemilihan gubernur Sulsel. Mengingat kedekatan APPI dengan Erwin Aksa.

Advertisement

“Informasi kemarin pak APPI ketemu pak Danny,” ungkap AWT. Sabtu pagi ini (25/5).

Klau hari ini saya tidak tau, iye,” tutur Sekertaris DPD II Golkar Makassar itu.

Dia lalu menambahkan dirinya akan memberikan informasi lanjutan itu nantinya ke awak media. Apakah siang ini (Sabtu) APPI dan Danny Pomanto baru bertemu.

“Sebentar siang saya saya coba cek,” jawab AWT di WhatsApp.

“Nanti saya informasi kembali,” singkat AWT dipesan singkat WhatsApp miliknya. (LN)

Awak media pun menghubungi Ali Gauli Arief, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kota Makassar.

Awak media pun telah mengkonfirmasi melalui pesan WA ikhwal pertemuan itu ke Wakil Ketua Bappilu golkar Makassar.

Pukul 01:10 WITA Pesan WA dan phone WhatsApp awak milik Ali Gauli Arief tak aktif lagi. (LN)

Advertisement