Isu Chaidir Bukan Orang Maros dan Menangkan Kotak Kosong Mulai Menggema

FOTO: Ilustrasi Pilkada serentak 2024. (ist) 
FOTO: Ilustrasi Pilkada serentak 2024. (ist) 

LEGIONNEWS.COM – MAROS, Sejumlah netizen di media sosial khususnya di kabupaten maros mulai dibunyikan. Pasca Suhartina Bohari dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) oleh KPU setempat.

Tidak hanya netizen, Kabar kontak WhatsApp milik mantan pasangan bakal calon bupati Maros, Chaidir Syam itu juga dibanjiri pesan menangkan Kotak Kosong atau apa?

Tidak hanya itu salah satu warga Maros yang namanya enggan dipublikasikan mengungkapkan bahwa warga mulai mencibir Chaidir Syam yang disebut sebut bukan ‘Putra Asli Maros’.

“Selain isu menangkan kotak kosong, tersiar kabar di kota Maros menyebutkan bahwa Chaidir Syam bukan asli Maros,” kata pria itu yang meminta awak media tidak menyebutkan namanya. Senin malam (16/9).

Advertisement

Dia mengungkapkan warga mulai simpatik dengan Suhartina Bohari setelah tampil di salah satu podcast.

Untuk diketahui Suhartina Bohari, adalah Putri dari H. Bohari salah satu pengusaha sukses kenamaan di kabupaten. Orangtuanya saat berjaya banyak melakukan investasi sosial ditengah masyarakat di kabupaten Maros.

“Haji Bohari tahun 80an hingga tahun 1990 dikenal sebagai distributor mobil petepete (angkot) termaksud orang kayanya Maros,”

“Haji Bohari saat masa kejayaannya dulu sering membantu membangun masjid di Maros. Orangnya baik sangat terkenal saat itu, Saya masih dibangku SMP Klas III sudah mengenal nama beliau, masjid di kampung saya berkah dari bantuan haji Bohari,” tutur Pria yang kini beranjak usia 55 tahun itu. (LN)

Advertisement